Berita Banjarmasin

Sekda Banjarmasin Nonaktif Hamli Kursani Mulai Irit Bicara Pasca Pemeriksaan Inspektorat

Dituduh menjelekkan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, kini Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin nonaktif Hamli Kursani, a

Sekda Banjarmasin Nonaktif Hamli Kursani Mulai Irit Bicara Pasca Pemeriksaan Inspektorat
BANJARMASINOPST.co.id/edi nugroho
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Hamli Kursani, yang dinonaktifkan Wali Kota Ibnu Sina, saat memberikan keterangan pers, Senin (16//4/18) di ruang pers room Pemko Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dituduh menjelekkan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, kini Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin nonaktif Hamli Kursani, akan lebih berhati-hati dalam bicara.

Selain itu, apa yang sudah disampaikan ke pers soal semua pertannyaan pemeriksaan tuduhan pelanggaran interdipliner, di Kantor Inspektoriat di Jl Tembus Pramuka Pal 6, Senin (16/4/18) siang lalu sebaiknya jangan ditambahi dan dikurangi.

Baca: Hari Ini! Pengumuman SNMPTN, Lihat Apakah Namamu Tertera di Sini

Baca: Wow! THR Juga Gaji ke-13 PNS dan Pensiunan Tahun Ini Lebih Besar, Simak Jumlahnya

Baca: Hukum Berpuasa Sebulan Penuh di Bulan Syakban Menurut Ustadz Somad

"Itulah semua pertanyaaan diberikan Inpektoriat ke saya. Tolong jangan ditambahi dan dikurangi. Kini saya lebih berhati-hati bicara. Dulu kalau bicara, saya lantang. Dagum. Kalau mau tanya soal kelanjutan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) dan Ombudsman, silakan tanya ke dua lembaga itu. Jangan tanya ke sayu," kata Hamli. (BANJARMASINPOST.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help