Berita Batola

Singgung Pilpres dan Pileg, Wabup Batola Imbau ASN Harus Netral

Penting dan sensitifnya perkembangan situasi politik menjelang Pemilu Presiden dan Legislatif, Wakil Bupati Barito Kuala

Singgung Pilpres dan Pileg, Wabup Batola Imbau ASN Harus Netral
banjarmasinpost.co.id/ghanie
apel di halaman Kantor Bupati Batola 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Penting dan sensitifnya perkembangan situasi politik menjelang Pemilu Presiden dan Legislatif, Wakil Bupati Barito Kuala (Wabup Batola) H Rahmadian Noor, mengimbau agar setiap aparartur sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Batola untuk menjaga sikap negera netralitas.

"Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat setiap PNS harus mempertahankan sikap netralitas serta selalu waspada dan mengingatkan kepada komponen masyarakat untuk tidak bersikap dan berbuat yang dapat memicu konflik akibat perbedaan pendapat maupun pandangan politik," paparnya kepada peserta apel di halaman Kantor Bupati Batola, Selasa (17/4) tadi pagi.

Baca: Kabar Terbaru Tarian Erotis di Pantai Kartini Jepara, 3 Penarinya Menyerahkan Diri ke Polisi

Baca: Hukum Berpuasa Sebulan Penuh di Bulan Syakban Menurut Ustadz Somad

Baca: 12 Link Alternatif Pengumuman SNMPTN 2018 Pukul 17.00, Klik di Sini

Demikian pula di media sosial, Rahmadi juga mengingatkan agar ASN tidak ikut terpancing dalam memberikan tanggapan atau komentar yang dikhawatirkan akan bersinggungan terhadap pelanggaran netralitas.

Mantan anggota DPRD Batola tersebut juga mengimbau ASN di lingkungan Pemkab Batola agar meningkatkan potensi kemampuan serta memahami setiap ketentuan perundangundangan yang berlaku.

Hal tersebut bertujuan agar tidak terjadi kesalahan dalam memberikan pelayanan umum kepada masyarakat akibat ketidaktahuan terhadap standar pelayanan sesuai SOP SKPD khususnya yang bersifat teknis dan berhadapan langsung masyarakat.

" Diharapkan ini bisa semakin meningkatkan nilai kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah daerah sekaligus mendukung upaya pencapaian tujuan pembangunan Batola sesuai visi Batola Setara (Satu Kata Satu Rasa Membangun Desa Menata Kota Menuju Masyarakat Sejahtera).

(BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help