BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Tiga Pengedar Kupon Putih Kuin Utara Tak Berkutik Diciduk Petugas Gabungan Resmob dan Jatanras

Jajaran petugas gabungan Resmob dan Unut Rannor Jatanras Polda Kalimantan Selatan menangkap tiga pelaku pengedar kupon putih

Tiga Pengedar Kupon Putih Kuin Utara Tak Berkutik Diciduk Petugas Gabungan Resmob dan Jatanras
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Tiga tersangka pengedar kupon putih Kuin Utara saat diamankan petugas gabungan Resmob dan Jatanras Polda Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Jajaran petugas gabungan Resmob dan Unut Rannor Jatanras Polda Kalimantan Selatan menangkap tiga pelaku pengedar kupon putih warga seputaran Jalan Kuin Utara secara berturut-turut.

Mereka adalah Hasbullah (39), Hidayat M. Hidayat (35) dan Ibramsyah (36) ketiganya warga alan Kuin Utara, RT 3 dan RT 07, Kelurahan Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin utara . Dari ketiganya petugas temukan uang, HP, serta kertas rekapan kupon putih.

Informasi diperoleh, penangkapan ketiganya pada Minggu (16 /4) sore petugas mebdapati info adanya peredaran kupon putih di seputaran Jalan Kuin Utara Banjarmasin dan tanpa menunggu waktu lama petugas bergerak dengan cepat ke lokasi dan melakukan pemantauan.

Baca: 5 Fakta Pesta Seks Swinger, Berawal Dari Grup Whatsapp Hingga Terciduk Tanpa Busana

Awalnya petugas menangkap Hasbullah dan menemukan barang bukti uang. Kemudian dikembangkan ke atasnya dengan dan menangkap M. Hidayat dan temukan lagi barang bukti. Bahkan saat penangkapan Dayat petugas sempat melakukan kerjar-kejaran.

Kemudian ditelusuri lagi dan berhasil menangkap Ibramsyah dan juga karena ada barang bukti ia pun turut digelandang petugas bersama kedua orang rekannya tersebut.

Direktur Kriminal Umum Kombes Sofyan HIdayat melalui Kasubdit Jatanras AKBP Afebrianto, Selasa (17/4) siang membenarkan penangkapan tiga pelaku kupon putih ini.

Baca: Hasil Kualifikasi Malaysia International Challenge 2018, 8 Wakil Indonesia Angkat Koper Lebih Cepat

Dimana barang bukti yang ditemukan dati Hasbulah berupaka 1 (satu) buah HP Nokia X2, dan uang ang Rp. 50.000. Kemudian dari tersangka M. Hidayat yakni 1 (satu) buah HP Xiaomi, Uang Rp. 402.000, 3 (tiga) buah buku rekap angka tebakan, 3 (tiga) lembar kertas rekap angka keluar.

Dan untuk Ibramsyah petugas temukan satu 1 (satu) buah HP Evercross, 1 (satu) buah buku tabungan Bank BCA an. Ibramsyah, 1 (satu) atm BCA, 2 (dua) lembar bukti transfer atm BCA, 1 (satu) lembar bukti penarikan atm BCA, dan uang Rp. 1.362.00, untuk tersangka mereka jerat pasal 303 KUHP.(banjarmasinpost.co.id/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help