Berita Hulu Sungai Utara

Brigjen Teguh Survei Persiapan Pencanangan TMKK yang Bakal Dihadiri Puan Maharani

Untuk memantapkan kegiatan tersebut Kepala Staf Kodam VI/Mulawarman Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso melaksanakan survei

Brigjen Teguh Survei Persiapan Pencanangan TMKK yang Bakal Dihadiri Puan Maharani
reni kurnia wati
Untuk memantapkan kegiatan Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Kepala Staf Kodam VI/Mulawarman Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso didampingi Bupati HSU Abdul Wahid melaksanakan survei, Rabu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Kegiatan Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) dilaksanakan secara nasional di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel. Acara rencananya diselenggarakan bersamaan dengan Hari Jadi Ke 66 Kabupaten HSU pada 1 Mei 2018.

Untuk memantapkan kegiatan tersebut Kepala Staf Kodam VI/Mulawarman Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso melaksanakan survei langsung untuk mengetahui persiapan yang telah dilakukan. Didampingi oleh Komandan Komando Resort Militer 101/Ant Kolonel Inf Yudianto Putrajaya.SE.MM.

Dandim 1001 Amuntai Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho memaparkan rencana kegiatan yang dilakukan. Salah satunya adalah Bakti Sosial yaitu pengobatan gratis, sunat masal, donor darah, operasi katarak, operasi bibir sumbing, alat bantu dengar, pemberian kaki palsu, kursi roda dan sembako.

Baca: Digantung pada 2006, Misteri Saddam Hussein Masih Terus Hidup, Beredar Video Jasadnya Masih Utuh

Baca: Pembunuh Terapis Cantik Ini Ternyata Tukang Parkir, Alasan Membunuhnya Pun Mengejutkan

Baca: Penting! Jika Tak Lolos SNMPTN 2018 Jangan Sedih, Masih Ada Seleksi Bersama, Klik sbmptn.ac.id!

"Target penerima seluruh kegiatan bantuan sosial adalah 5.114 orang dan pada hari kegiatan bisa dilaksanakan 960 orang yang akan dilanjutkan pada hari berikutnya, namun kami masih mengupayakan untuk penambahan," ujarnya dalam pemaparan.

Kegiatan TMKK sekaligus Hari Jadi HSU rencananya akan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Panglima TNI Hadi Tjahjanto.

Koordinasi kegiatan ini dilaksanakan di Makodim 1001 Amuntai, Rabu (18/04/2018). Koordinasi ini yang juga dihadiri oleh Bupati HSU Abdul Wahid, Ketua DPRD HSU Sahrujani dan Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH. (nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help