Bumi Antaluddin

Menghadiri HUT Bank Kalsel, Plt Bupati HSS Serahkan Dana ZIS

Plt Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah menghadiri kegiatan syukuran dan salat hajat dalam rangka HUT ke-54 Bank Kalsel

Menghadiri HUT Bank Kalsel, Plt Bupati HSS Serahkan Dana ZIS
istimewa/Protokol dan kehumasan
Plt Bupati menghadiri syukuran dan salat hajat bank Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Plt Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah menghadiri kegiatan syukuran dan salat hajat dalam rangka HUT ke-54 Bank Kalsel di Musholla panti asuhan Budi Bakti Desa Amawang Kecamatan Kandangan, Selasa, (17/4).

Kegiatan ini diawali dengan salat maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan salat hajat bersama, membaca surah Yasin dan ceramah agama.

Pada kegiatan itu juga dilakukan penyerahan dana zakat, infak dan sedekah (ZIS) sebesar Rp 75 juta dari Bank Kalsel oleh Plt Bupati HSS H Ardiansyah didampingi Pemimpin Bank Kalsel cabang Kandangan Andhy Andriyawan.

penyerahan dana zakat, infak dan sedekah (ZIS) sebesar Rp 75 juta dari Bank Kalsel oleh Plt Bupati HSS H Ardiansyah didampingi Pemimpin Bank Kalsel cabang Kandangan Andhy Andriyawan.

penyerahan dana zakat, infak dan sedekah (ZIS) sebesar Rp 75 juta dari Bank Kalsel oleh

Plt Bupati HSS H Ardiansyah didampingi Pemimpin Bank Kalsel cabang Kandangan

Andhy Andriyawan. (istimewa/Protokol dan kehumasan)

Dana zis bank kalsel diserahkan kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan Ibnu Atha'illah Kapuh, Ketua Yayasah Budi Bakti Amawang, Ketua Yayasan Raudhatul Ghanna Annabawiyah, kepada tiga anak yatim serta Kaum Masjid.

Plt Bupati HSS H Ardiansyah menyampaikan rasa terimakasih dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bank Kalsel karena di umur yang ke 54 ini Bank Kalsel sudah banyak berpartisipasi dalam proses pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten HSS.

Dikatakannya dengan diserahkannya bantuan dari Bank Kalsel kepada beberapa panti asuhan dan kaum Masjid dapat menambah khidmat pekerjaan kita dan rasa empati kita kepada sesama.

syukuran dan salat hajat dalam rangka HUT ke-54 Bank Kalsel

syukuran dan salat hajat dalam rangka HUT ke-54 Bank Kalsel

(istimewa/Protokol dan kehumasan)

Terlebih kepada anak yatim yang berada di panti asuhan sebagaimana visi dari Kabupaten HSS yaitu mewujudkan kabupaten yang sejahtera, agamis dan produktif.

Pihaknya bersyukur bahwa Program Pemerintah Kabupaten HSS mendapat penilaian dari Pemerintah Pusat yang bepredikat "BB" dan satu-satunya Pemerintah Kabupaten di Kalsel yang mendapatkan Predikat BB.

"Semoga bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin oleh penerimanya," tambahnya.

Pemimpin Bank Kalsel Cabang Kandangan Andhy Andriyawan berharap dana ZIS Bank Kalsel yang diserahkan bisa bermanfaat dan berguna bagi yang menerimanya.

"Semoga dananya bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin. Kegiatan syukuran dan salat hajat dilaksanakan sebagai wujud syukur atas keberhasilan dan prestasi yang diraih selama 54 tahun Bank Kalsel," katanya.

Pihaknya juga selalu rutin mengadakan acara salat hajat, tausiyah dan pemberian santunan pada anak panti dan kaum masjid di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Pada kegiatan ini juga dihadiri para karyawan dari Bank Kalsel Syariah cabang Kandangan, Bank Kalsel cabang Kandangan, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Kepala OPD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah HSS serta Pengurus Panti Asuhan Budi Bakti.  (*/aol)

simak informasi HSS ditautan berikut ini

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved