Berita Tanahlaut

Akhirnya, Jumlah DPT Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut Sebanyak 227.453 Orang

Daftar pemilih tetap (DPT) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut periode 2018-2023 sudah ditetapkan sebanyak 227.453 pemilih.

Akhirnya, Jumlah DPT Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut Sebanyak 227.453 Orang
banjarmasimpost.co.id/mukhtar wahid
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanahlaut, Kamaruzzaman yang memimpin penetapan DPT itu dalam rapat pleno terbuka di Aula KPU setempat, Kamis (1942018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Daftar pemilih tetap (DPT) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut periode 2018-2023 sudah ditetapkan sebanyak 227.453 pemilih.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanahlaut, Kamaruzzaman yang memimpin penetapan DPT itu dalam rapat pleno terbuka di Aula KPU setempat, Kamis (19/4/2018) malam.

Usai ditetapkan berita acara penetapan DPT ditandatangani para komisioner untuk diserahkan kepada perwakilan pasangan calon dan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanahlaut, Nunung.

Kamaruzzaman mengatakan jumlah itu masih akan ditambah dua setengah persen untuk pembuatan surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut 2018.

Baca: Masih Menjadi Misteri, Dimanakah Jasad Saddam Husein Berada?

"Setelah penetapan DPT ini langsung disampaikan dengan pihak percetakan surat suara di Surabaya, Jawa Timur," kata Kamaruzzaman.

Rapat pleno itu diawasi ketua dan anggota Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Tanahlaut, Marsudi dan Gunawan Rahayu, Divisi Sosialiasi dan Hubungan Antarlembaga.

Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanahlaut, Nunung mengaku belum semua pemilih di Kabupaten Tanahlaut yang memiliki KTP elektronik.

"Kami mengimbau agar warga di Tanahlaut melakukan perekaman KTP elektronik," harapnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved