AS Roma dan Lazio Naik ke Posisi 3 dan 4, Berikut Hasil Lengkap Liga Italia di Pekan ke-33

Hasil imbang ini juga membuat keunggulan Juventus di tabel klasemen Liga Italia terkikis menjadi empat

AS Roma dan Lazio Naik ke Posisi 3 dan 4, Berikut Hasil Lengkap Liga Italia di Pekan ke-33
FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Gelandang AS Roma, Cengiz Under (kanan), saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Genoa dalam laga Liga Italia 2017-2018 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada Rabu (18/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Beberapa hasil mengejutkan terjadi pada pekan ke-33 Liga Italia telah menyelesaikan pertandingan pada Rabu (18/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Kejutan pertama hadir dari Stadio Ezio Scida, di mana tuan rumah Crotone yang kini tengah berjuang lepas dari zona degradasi sukses menahan imbang Juventus dengan skor 1-1.

Sempat unggul cepat melalui tandukan Alex Sandro, Juventus harus puas pulang dengan satu poin setelah striker Crotone, Sime Nwankwo, berhasil melepaskan tendangan salto pada pertengahan babak kedua.

Meski tidak seindah sepakan milik Cristiano Ronaldo di leg 1 perempat final Liga Champions yang juga bersarang ke gawang Juventus, tetapi sepakan tersebut sudah cukup untuk menaklukan kiper Wojciech Szczesny.

Hasil imbang ini juga membuat keunggulan Juventus di tabel klasemen Liga Italia terkikis menjadi empat setelah Napoli sukses meraih kemenangan 4-2 atas Udinese.

Sedangkan kejutan lainnya datang dari Stadio Olimpico Turin, di mana Torino berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1 setelah tim tamu berhasil unggul cepat.

Skor ini menjadi hasil imbang keempat bagi AC Milan secara berturut-turut dan membuat mereka gagal meraih satu pun kemenangan dalam lima laga terakhir sejak pertengahan Maret 2018.

Sementara itu, dua tim Ibu Kota, AS Roma dan Lazio, sukses meraih kemenangan tipis dari lawan-lawannya.

AS Roma sukses mengalahkan Genoa di kandang sendiri dengan skor 2-1, sementara Lazio menang 4-3 di kandang Fiorentina.

Bagi Fiorentina, kekalahan ini adalah kali pertama sejak mereka ditinggal oleh Davide Astori yang meninggal dunia pada 4 Maret 2018 atau dalam tujuh laga terakhir.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved