Bisnis Tekno

Curiga Kekasih Tidak Setia Karena Sering Chat, Ini Aplikasi Penyelamat Hubungan Kalian

Entah dengan siapa komunikasi itu terjalin, whatsapp memang menawarkan sejumlah fitur dan kemudahan serta kecepatan

Curiga Kekasih Tidak Setia Karena Sering Chat, Ini Aplikasi Penyelamat Hubungan Kalian
Istimewa
Aplikasi Cloneapp Messenger 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Tidak dipungikiri lagi kini aplikasi chatting yaitu WhatsApp begitu diminati oleh para pengguna smart phone. Tentunya melalui aplikasi ini, orang-orang saling menjalin komunikasi.

Entah dengan siapa komunikasi itu terjalin, whatsapp memang menawarkan sejumlah fitur dan kemudahan serta kecepatan dalam dunia komunikasi khususnya chatting.

Namun kali ini menarik, kerab ketika seseorang, apalagi pasangan terlalu sibuk pada akun chattingnya, khusunya WhatsApp. Tentu seringkali membuat curiga.

Baca: Wow! Libur Lebaran 2018 Lebih Panjang Jadi 7 Hari, Berlangsung 11-20 Juni

Baca: Hore! Libur Lebaran 2018 Bertambah 3 Hari, Catat Tanggalnya Jangan Keliru

Baca: Fakta di Video Syur, Ternyata Begini Hubungan Lucinta Luna dan Kevin Hillers, Sengaja Disetting?

Nah sekarang ada aplikasi terbaru yang bisa digunakan untuk menyadap whatsapp seseorang, apalagi pasangan. Sehingga bisa mengetahui aktifitas dan komunikasi apa saja yang dilakukan pasangan saat menggunakan WhatsApp.

Penasaran aplikasi apa? Yups, ialah aplikasi Cloneapp Messenger 2018 . Melalui aplikasi itu, seseorang bisa menantau akun WhatsApp pasangannya. Apalagi ketika pasangan memang terindikasi sedang tidak setia.

Aplikasi yang merupakan produk Sujafa ini bisa di download melalui google play store pada smart phone. Selain itu penggunaannya juga bisa dikatakan gampang. Namun pada beberapa smarthpone, fitur aplikasi tersebut akan melemah atau tidak bisa dibuka.

Sejumlah pengguna google yang menggunakan aplikasi itu juga mengeluarkan komentar, ada yang menulis aplikasi pas buat ngintip dan ada yang menulis kalau aplikasi Cloneapp Messenger 2018 merupakan aplikasi yang menyelamatkan hubungan.

Tentunya tak kalah banyak saran pada komentar di aplikasi cloning itu. Sebagian pengguna google mengatakan aplikasi tersebut perlu pembaharuan.

Mulai tertarik pada aplikasi ini? Coba saja download langsung pada Google Play Store pada smartphone yang dimiliki.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help