Kriminalitas Balangan

Operasi Gabungan Polres Balangan di Kecamatan Paringin Berhasil Amankan Ini

Giat yang dipimpin oleh Kabag Ops didampingi Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim

Operasi Gabungan Polres Balangan di Kecamatan Paringin Berhasil Amankan Ini
Humas Polres Balangan
Anggota Polres Balangan saat mendata mereka yang terjaring di operasi gabungan sikat intan 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Menciptakan kondisi yang aman serta kondusif di wilayah Kabupaten Balangan, Polres Balangan kembali menggelar giat gabungan, Rabu (18/4/2018).

Giat yang dipimpin oleh Kabag Ops didampingi Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Res Narkoba, Kapolsek Paringin dan anggota 52 personel ini menyasar wilayah Kecamatan Paringin.

Kepada banjarmasinpost.co.id, Kamis (19/4/2018) Kabag Ops Kompol Joko Sutopo mengatakan, sejumlah orang diamankan dalam giat bertajuk Operasi Sikat Intan 2018 ini.

Baca: Jessica Iskandar Pilih Tinggal di Amerika, Begini Nasib Pengasuh Putranya, El Barack

Menurutnya, kegiatan yang dimulai sejak pukul 20.00 wita sampai 22.30 wita tersebut berhasil mengamankan seorang pelaku sajam, seorang penjual miras merk mansion, dua penjual tuak, dua orang mabuk tuak, dan empat orang tanpa KTP.

Baca: Mau Lihat Wajah Dewi Perssik Tanpa Make Up? Awas Jangan Ngeres, Soalnya Sang Diva Seksi Banget

"Untuk barang bukti tuak yang diamankan ada 30 liter, dua jerigen, dan satu ember kosong yang mana sempat ditumpahkan oleh pelaku," ujarnya.

Ia mengharapkan melalui giat ini tindak kriminal bisa diantisipasi terutama keberadaan minuman keras, apapun bentuknya jelas membahayakan bagi penenggaknya.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help