Menyingkap Pijat Plus Berlabel Salon

Praktik di Banjarmasin Berkurang, Pijat Plus Plus Ternyata Pindah ke Tempat Ini

Namun meski jumlah pelayan berkurang, ia mengatakan ada saja sejumlah salon kecantikan yang terindikasi memberikan...

Praktik di Banjarmasin Berkurang, Pijat Plus Plus Ternyata Pindah ke Tempat Ini
net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Pelayanan pijat plus-plus yang berkedok salon kecantikan di Banjarmasin kini sudah berkurang. Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan Masyarakat Satpol PP dan Damkar Kota Banjarmasin, Ahmad Rasul.

Kepada Banjarmasinpost.co.id, Rabu (18/4/2018) ia mengatakan saat ini pelayanan tersebut telah berkurang. Hal itu dikarenakan sejumlah pelayan salon yang kerab menjadi pekerja pada tempat pijat plus-plus itu kini telah pindah ke luar kota, yakni di Banjarbaru.

Namun meski jumlah pelayan berkurang, ia mengatakan ada saja sejumlah salon kecantikan yang terindikasi memberikan pelayanan pijat plus-plus muncul kembali. Dalam artian salon yang baru.

Baca: Jessica Iskandar Pilih Tinggal di Amerika, Begini Nasib Pengasuh Putranya, El Barack

Baca: Hore! Libur Lebaran 2018 Bertambah 3 Hari, Catat Tanggalnya Jangan Keliru

Baca: Janjian Via Hp, Praktik Plus-plus Pun Berlangsung Aman, 10 dari 100 Salon Lakukan Ini

Baca: Fakta di Video Syur, Ternyata Begini Hubungan Lucinta Luna dan Kevin Hillers, Sengaja Disetting?

“Dari tahun sebelumnya ya salon itu-itu saja, tapi sekarang sudah berkurang pelayananya, namun juga ada beberapa salon baru yang juga terindikasi pijat plus-plus,” terang Rasul.

Ia menambahkan, memang secara langsung belum ada bukti, Cuma telah masuk dalam daftar terindikasi. Ketiadaan bukti itu dikatakan Rasul karena dari informasi yang ia dapat pelayanan pijat plus-plus pada sejumlah salon kini bisa melalui via telpon. Sehingga pelayannya bisa dibooking dan melakukan pelayanan tidak pada salon tersebut.

“Salon itu bisa terlihat apa itu salon sunggungan atau bukan. Di Perda juga sudah jelas, salon itu ada ruang tunggu, transparan dan para pelayannya memang berpengalaman, bukan yang sembarangan, terangnya.

“Tapi terkadang ada pelayan salon kecantikan yang masih anak-anak, belum mengerti apa-apa malah menjadi pelayan salon. Apabila didapati itu kami juga memberikan pembinaan kepada mereka sesuai Perda,” sambung Rasul menjelaskan.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved