Pilkada Kaltim 2018

Relawan Seknas Jokowi Terlibat Dalam Pilkada Gubernur Kaltim 2018

Gabungan relawan se-Kaltim ini optimistis bakal mendulang 58 persen suara pada Pilgub Kaltim 27 Juni mendatang.

Relawan Seknas Jokowi Terlibat Dalam Pilkada Gubernur Kaltim 2018
via TRIBUNKALTIM.co
(Foto: Istimewa) Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim Rusmadi-Safaruddin yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Hanura menghadiri Deklarasi Relawan Bermartabat Kota Balikpapan, Rabu (21/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BALIKPAPAN - Relawan Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi memastikan seluruh tim yang pernah mensukseskan Joko Widodo menjadi presiden turun gunung untuk memenangkan pasangan Rusmadi-Safaruddin di Pilgub Kaltim 2018.

Gabungan relawan se-Kaltim ini optimistis bakal mendulang 58 persen suara pada Pilgub Kaltim 27 Juni mendatang.

"Tim gabungan relawan Kaltim di kabupaten/kota terus bekerja dan hasilnya mayoritas masyarakat menengah ke bawah menginginkan adanya pemimpin baru yang memiliki kompetensi membangun Kaltim lebih baik," ujar Kepala Kesekretariatan Rosid Akmadi kepada wartawan ketika ditemui di posko relawan gabungan Kaltim.

Baca: Kisah Siswi SMA Rela Jual Keperawan Rp 1,5 Juta ke Mahasiswa untuk Ganti Uang di Sekolah

Baca: Wow! THR Juga Gaji ke-13 PNS dan Pensiunan Tahun Ini Lebih Besar, Simak Jumlahnya

Menurut Rosid, selaku tim Relawan Sekretariat Nasional (SEKNAS) Jokowi yang berkedudukan di tingkat pusat, saat ini ada 24 relawan resmi yang bergabung untuk memenangkan Rusmadi-Safaruddin.

Mereka inilah yang bekerja secara masif, door to door mendatangi masyarakat se-Kalimantan Timur untuk menyosialisasikan dan memperkenalkan figur paslon gubernur dan wakil gubernur Kaltim, Rusmadi-Safaruddin beserta program kerjanya.

Banyak masyarakat yang menyatakan bersedia memberikan dukungan.

Dukungan ini sebut Rosid, tidak ada embel-embelnya apalagi paksaan, mereka secara tulus dan ikhlas menyatakan bersedia mendukung.

Penandanya adalah stiker.

Halaman
123
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help