Berita Banjarmasin

Travellindo Group Optimistis Capai 500 Jemaah Umrah Selama Pameran di Duta Mall

Travellindo Group selama pameran di atrium Duta Mall Banjarmasin menargetkan 500 calon jemaah mendaftar

Travellindo Group Optimistis Capai 500 Jemaah Umrah Selama Pameran di Duta Mall
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Jemaah mendaftar umrah di Travellindo saat Pameran di Duta Mall Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN Travellindo Group selama pameran di atrium Duta Mall Banjarmasin menargetkan 500 calon jemaah mendaftar. Sudah berlangsung beberapa minggu buka stand di depan Hypermart, tercatat sudah 300 yang mendaftar.

Stand Travellindo Group di atrium Duta Mall Banjarmasin cukup menarik perhatian pengunjung. Pameran berlangsung sejak awal April 2018 dan digelar satu bulan penuh.

Calon jamaah umumnya memilih paket ekonomis 12 hari hanya Rp 19.999,999 dan paket umrah plus Turki dan Mesir seharga Rp 24 juta. Ada juga memilih umrah plus Aqsa seharga USD 2800.

Direktur Travellindo Group, H Agus Arianto menjamin tidak ada penambahan biaya karena harga yang ditawarkan sesuai komitmen managemen untuk memberikan harga tetap dan tidak berubah.

Baca: Jessica Iskandar Pilih Tinggal di Amerika, Begini Nasib Pengasuh Putranya, El Barack

“Selama pameran di Duta Mall, kami berikan harga khusus dan hadiah menarik. Uang pendaftaran pun cukup hanya Rp 2 juta maka harga sudah mengikat,” katanya, Kamis (19/4).

Agus mengatakan, sebagai biro perjalanan umrah yang sudah berdiri puluhan tahun, maka dipastikan jamaah akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari Travellindo Group. Terbukti dari hampir semua mantan jamaah Travellindo Group merasa terpuaskan dengan service dan pelayanan.

Travellido Group hadir di Duta Mall Banjarmasin, tidak tanggung-tanggung, selama satu bulan penuh. Warga Kalsel saat bersantai atau berbelanja di mall terbesar di Banjarmasin ini bisa sekaligus mendaftar umrah Travellindo Group.

“Kami pameran tunggal selama satu bulan. Tentunya ada promo-promo yang kami berikan selama pameran berlangsung,” ujarnya.

Baca: Siapa Sangka Bayaran Ayu Ting Ting Sekali Manggung Hampir Sama dengan Diva Krisdayanti?

Travellindo group memberikan jaminan kepastian tanggal keberangkatan, perusahaan menjamin akan memberikan berupa uang saku apabila terjadi perubahan jadwal keberangkatan.

“Tahun ini Alhamdulillah Travelindo mengalami penambahan jumlah jamaah yang cukup signifikan, sehingga kami akan selalu memberikan inovasi untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat,” tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved