Home »

Techno

» Apps

Bisnis Tekno

Waspada! Akun WhatsApp Bisa Tersadap Melalui Aplikasi Ini

Menariknya, adanya aplikasi ini harus membuat seseorang berhati-hati pada akun WhatsApp mereka.

Waspada! Akun WhatsApp Bisa Tersadap Melalui Aplikasi Ini
Isti Rohayanti
Cloneapp Messenger 2018 di ponsel Kamu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada 17 April 2018 lalu, Depelover Sujafa memperbaharui aplikasi mereka. Dimana aplikasi tersebut tersedia pada Google Play Store dan telah di Download oleh lebih dari 10 ribu pengguna google hingga Kamis (19/4/2018).

Menariknya, adanya aplikasi ini harus membuat seseorang berhati-hati pada akun WhatsApp mereka. Karena apa? Hal itu disebabkan aplikasi tersebut mampu menyadap segala aktifitas seseorang pada WhatsApp. Segalanya.

Ialah Apliaksi Cloneapp Messenger 2018. Dimana aplikasi ini dari deskripsi pada Play Store ialah apliakasi yang bisa mengcloning atau menjadikan seseorang memiliki dua akun whats app. Namun seiring inovasi, perkembannya kini bisa difungsikan sebagai aplikasi penyadap.

Baca: Curiga Kekasih Tidak Setia Karena Sering Chat, Ini Aplikasi Penyelamat Hubungan Kalian

Aplikasi Cloneapp Messenger 2018
Aplikasi Cloneapp Messenger 2018 (Istimewa)

Baca: Praktik di Banjarmasin Berkurang, Pijat Plus Plus Ternyata Pindah ke Tempat Ini

Baca: Habis Dipijat Plus Plus, Anang Merasa Kelelahan, Andai Cantik Pasti Lebih Puas

Pengguna Whats App, Aldi Pratama yang baru saja mencoba menggunakan aplikasi tersebut mengatakan aplikasi Clonning Messenger 2018 memang bagus untuk menyadap atau kepo pada seseorang.

"Kalo soal sadap menyadap seperti ini apalagi konteks menyadap hp pasangan itu manfaat sebagai tes kejujuran. Artinya mereka mau lihat aktifitas pasangan dibelakang seperti apa. Apakah ada berhubungan dengan lawan jenis yang lain secara berlebih atau tidak," ucap Aldi kepada Banjarmasinpost.co.id pasca menggunakan aplikasi tersebut.

Namun ada pula dampak negatifnya menurut Aldi. Dari pandangannya, urusan menyadap itu lebih banyak hal negatif. Seolah kurang percaya terhadap pasangan. Kemudian juga menyakiti diri.

Bahkan dirasa sakit hati dan cemburu mendadak kalo liat pasangan berhubungan dengan lawan jenis padahal siapa tau itu saudara atau temannya yang lain yang belum kenal.

Terlebih bagi laki-laki berusia 24 tahun ini, persoalan menyadap sudah merupakan tindakan ilegal dan kriminal. Sehingga sebisa mungkin sebagai pasangan hindari hal itu. Ada baiknya memilih percaya sepenuhnya dengan pasangan.

"Bukahkan hubungan itu di dasari oleh saling percaya mending saling jujur dan terbuka," ungkapnya.

Ia mengatakan adanya aplikasi itu membuat seseorang harus berhati-hati pada smart phonenya. Beruntung Cloneapp Mssenger 2018 memerlukan scan kode QR. Sehingga apabila smart phone yang akan disadap memiliki sandi, tentu akan sulit juga seseorang melakukan scan kode QR.

"Kan perlu kode QR juga tuh. Nah kalau mau menyadap, ya artinya aku harus megang smartphone orang yang akan aku sadap. Kalau sampai ketahuan, gagal dong menyadapnya," ungkap Aldi.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help