Burnley Vs Chelsea - Menang 1-2, The Blues Makin Mendekati Tottenham Hotspur di Liga Inggris

Cesar Azpilicueta yang melihat Victor Moses dalam posisi siap sedia di sisi kanan, langsung mengirim umpan panjang

Burnley Vs Chelsea - Menang 1-2, The Blues Makin Mendekati Tottenham Hotspur di Liga Inggris
OLI SCARFF/AFP
Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta (kanan) dan Pedro Rodriguez, merayakan gol yang dicetak ke gawang Burnley dalam laga Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley pada 19 April 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Unggul dengan penguasaan bola 61 persen sepanjang pertandingan., Chelsea menang 2-1 melawan Burnley pada laga tunda pekan ke-31 Liga Inggris, di stadion Turf Moor, Kamis (19/04/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Pertandingan ini dimulai dengan tempo sedang, kedua tim tampak berhati-hati dalam memulai serangan. Kondisi tersebut tercermin pada umpan-umpan pendek yang dominan digunakan oleh kedua tim.

Sedangkan dari segi peluang, The Blues berhasil membuat 11 peluang dengan lima di antaranya tepat sasaran. Adapun, Burnley mampu menciptakan lima peluang dengan tiga shot on target.

Setelah laga berlangung sepuluh menit, skuat asuhan Antonio Conte mulai terlihat lebih berani lancarkan serangan.

Chelsea akhirnya mengancam lewat sepakan Alvaro Morata menerima umpan Olivier Giroud, hanya saja kiper Burnley, Nick Pope, mengantisipasinya dengan tepat.

Gol pun akhirnya datang bagi tim tuan rumah, Cesar Azpilicueta yang melihat Victor Moses dalam posisi siap sedia di sisi kanan, langsung mengirim umpan panjang.

Moses lantas berlari cepat menyambut bola dan menendangnya ke arah gawang.

Bola yang ditendang Moses membentur bek Burnley, Kevin Long, dan salah diantisipasi oleh Pope. Bola pun masuk ke gawang pada menit ke-20, kedudukan berubah 1-0 untuk Chelsea.

Burnley tak tinggal diam setelah terbobol, akan tetapi dua peluang berkat umpan silang dari Johann Gudmundsson dan Aaron Lennon tak menemui sasaran.

Hingga peluit turun minum dibunyikan, tak ada lagi gol tambahan untuk kedua tim.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved