Berita Banjarmasin

Manajemen OT Group Kunjungi BPost Group, Perkenalkan Produk Adakan Yoga Massal Besok

Memperkuat penetrasi brandnya, khususnya untuk produk Kiranti di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan (Kalsel) pada umumnya,

Manajemen OT Group Kunjungi BPost Group, Perkenalkan Produk Adakan Yoga Massal Besok
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Kunjungan manajemen Orang Tua (OT) Group ke Banjarmasin Post Group, Jumat (20/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memperkuat penetrasi brandnya, khususnya untuk produk Kiranti di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan (Kalsel) pada umumnya, Manajemen Orang Tua (OT) Group menggelar event yoga di Banjarmasin.

Berlokasi di open space Swiss Belhotel Banjarmasin, ditargetkan lebih dari 500 peserta ramaikan event tersebut yang digelar Sabtu (21/4/2018).

Pada kunjungannya ke Banjarmasin kali ini, Perwakilan Manajemen OT Group yaitu Head of Corporate and Marketinf Communication, Harianus Zebua dan PR Manager, Anna Maria sempat berkunjung ke Kantor Banjarmasin Post Group, Jumat (20/4 /2018).

Kunjungan diterima langsung oleh Pimpinan Perusahaan Banjarmasin Post Group Wahyu Indriyanta, Wakil Pimpinan Redaksi Banjarmasin Post, Harry Prihanto dan jajaran manajemen lainnya.

Baca: Ribut-ribut Facebook Ditutup Lalu Diblokir 24 April, Ini Fakta Sesungguhnya

Baca: Tragis! Begini Nasib 5 Pemain Senior Persib Bandung yang Tersisih karena Pelatih Mario Gomez

Dijelaskan Harianus, selain untuk bersilaturahmi, pihaknya juga ingin lebih kenalkan profil OT Group kepada masyarakat di Banjarmasin dan Kalsel.

Sejak didirikan pada Tahun 1948 lalu dan kini memiliki total 40 brand dan lebih dari 300 varian produk, OT Group terus berkembang dan miliki berbagai kategori produk.

Beberapa kategori produk consumer goods andalan OT Group yaitu wafer, biscuit, delicacies, minuman kesehatan, sweet water, candies, personal care hingga mineral water.

Beberapa produk yang paling dikenal dari OT Group yaitu Wafer Tango, Fullo, Kiranti, Teh Gelas, Formula, Mintz tentu sudah tak asing ditelinga masyarakat.

"Dengan event yoga ini nantinya kami berharap bisa lebih populerkan lagi brand-brand OT Group di sini," kata Harianus.

Menutup pertemuan di Ruang Rapat Redaksi Banjarmasin Post ini, kedua belah pihak juga sempat saling bertukar cinderamata dan berfoto bersama. (BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help