Berita Banjarmasin

Tak Disangka Pusat Kebugaran Khusus Wanita Ini Beromset Puluhan Juta Sebulan

Awalnya tidak pernah menyangka membuka pusat kebugaran khusus perempuan bisa beromset puluhan juta per bulan

Tak Disangka Pusat Kebugaran Khusus Wanita Ini Beromset Puluhan Juta Sebulan
banjarmasinpost.co.id/hasbi suhaily
Pusat kebugaran khusus perempuan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN — Awalnya tidak pernah menyangka membuka pusat kebugaran khusus perempuan bisa beromset puluhan juta per bulan. Ownet Z-Han Health Center, Syarifah Nafillah setelah mengetahui mampu meraup untung, akhirnya menjadi bisnis yang diseriusinya.

Syarifah Nafillah mengatakan, berawal dari hobi senang olahraga dan pembentukan tubuh mencoba buka pusat kebugaran khusus perempuan. Persisnya sejak 2012 berlokasi di Jalan Kampung Melayu Darat Banjarmasin.

“Melihat karena memiliki pangsa pasar yang bagus, karena memang di Banjarmasin masih minim tempat kebugaran perempuan. Tak menyangka omset per bulan Rp 30 jutaan,” katanya.

Baca: Susunan Pemain PSIS vs Persija Liga 1 2018 - Macan Kemayoran Tanpa Lima Pemain Inti

Trainer Z-Har Health Center, Aidha Asmail menambahkan, pusat kebugaran ini menjadi satu-satunya tempat kebugaran khusus wanita, bahkan sampai sekarang. Ada fitnes, zumba, aerobik, piloxing, muaythai, bahkan senam sex.

Pusat kebugaran khusus perempuan itu buka setiap hari, bahkan member bisa datang kapan mereka ada waktu. Mematok dengan biaya sangat terjangkau mulai Rp 15.000 untuk fitnes, dan ada menyediakan personel trainer yakni dilatih secara khusus oleh instruktur Aidha Asmail.

“Jumlah member kami sampai sekarang sudah ribuan, karena memang sudah lama beroperasional. Sekarang perempuan Banjarmasin sudah menyadari harus berolahraga bahkan wajib hukumnya, demi kesehatan dan kecantikan,” ujar Aidha.

Baca: Ribut-ribut Facebook Ditutup Lalu Diblokir 24 April, Ini Fakta Sesungguhnya

Dia menambahkan, ditengah bermunculannya sanggar senam atau pusat kebugaran lainnya, strategi yang dijalankan mengutaman personal trainer khusus wanita karena memang benar-benar untuk perempuan. Mengutamakan pelayanan yang ramah dan harga tentunya lebih murah dibanding lainnya, bahkan memberi jaminan masuk gemuk keluar kurus.

Pertumbuhan sanggar senam tumbuh pesat yang beranggotakan tentu saja kalangan hawa. Persaingan pun makin ketat untuk menggaet para perempuan bergabung.

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved