Public Services

Banyak Jembatan Rusak

Karena sudah banyak yang berlubang dan tidak hanya jalan saja yang rusak, jembatan pun juga banyak yang rusak.

Banyak Jembatan Rusak
Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari
Ilustrasi jalan rusak parah. 

BARITOKUALA - Assalamualaikum, kepada Yth. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Batola. Kami memohon dengan sangat kapan sekiranya jalan di Desa Danda Jaya diperbaiki kembali?

Karena sudah banyak yang berlubang dan tidak hanya jalan saja yang rusak, jembatan pun juga banyak yang rusak. Mengingat jalan di Danda Jaya ini sebagai penghubung 3 kecamatan, maka mohon untuk segera diperbaiki sebelum masa arus mudik lebaran. Terima kasih. 082255459534

TANGGAPAN:
INSYA Allah di tahun ini melalui APBD, Dinas PUPR 2018 akan ditangani perbaikan jembatannya dan segera diproses pelaksanaannya. Untuk perbaikan jalannya insya Allah akan kita programkan di APBD Perubahan tahun 2018. Demikian infonya, terima kasih.

IR ABDUL MANAF
Kadis PUPR Kab. Baritokuala

Kapan Perbaikan Jalannya
BANJARMASIN - Kepada Yth. Kepala Dinas PU Banjarmasin. Kondisi jalan di Kompleks Gardu Mekar Indah Jalur 2 (jalur baru) tepatnya di belakang Kantor Kelurahan Sungailulut Banjarmasin masih belum diaspal dan masih tetap jalan berbatu.

Saat ini jalan tersebut rusak dan jalan lainnya di sekitar kawasan tersebut baik saja karena sudah beraspal. Jadi, kapan nih tepatnya pengerjaan perbaikan atau pengaspalannya, karena sudah musim panas. Terima kasih. 082149652306

TANGGAPAN:
RUAS jalan di Komplek Gardu Mekar Indah Jalur 2 sudah termasuk dalam rencana peningkatan jalan tahun ini. Demikian informasinya, terima kasih.

H CHANDRA IW
Kabid Jalan PJU Dinas PUPR Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help