Berita Olahraga

Calonkan Diri Tuan Rumah Porprov, Wakil Wali Kota Banjarmasin Segera Bangun Tiga Stadion

Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, Ketua Umum KONI Banjarmasin, Djumadri Masrun beserta empat pengurus KONI Banjarmasin

Calonkan Diri Tuan Rumah Porprov, Wakil Wali Kota Banjarmasin Segera Bangun Tiga Stadion
banjarmasinpost.co.id/nana
Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah Hermansyah menandatangani berkas pendaftaran, dengan ini Banjarmasin secara resmi telah mengajukan diri menjadi tuan rumah Porprov XI. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, Ketua Umum KONI Banjarmasin, Djumadri Masrun beserta empat pengurus KONI Banjarmasin menyambangi Kantor KONI Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (21/4/2018).

Kunjungan tersebut berupa penyerahan proposal pendaftaran kandidat tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI 2021.

Acara dimulai penyampaian singkat Hermansyah dan Djumadri Masrun mengenai visi misi dan motivasi maju dalam pemilihan tuan rumah Porprov.

Baca: LIVE STREAMING Madura United vs Arema FC Liga 1 Pekan 5, Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Baca: Jadwal Siaran Langsung West Bromwich Albion (WBA) vs Liverpool Liga Inggris Pekan 35 Live Beinsport

"Dari segi venue kami siap, saat ini sedang dilakukan tahap pembangunan tiga stadion, satu stadion sudah selesai di kecamatan Banjarmasin utara, dan telah digunakan untuk event Gala Desa 2017, tentu kegunaan stadion itu bukan hanya untuk sepakbola saja, melainkan juga buat cabor lain, misalnya atletik," terangnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Selain itu, mengenai fasilitas pendukung, Hermansyah menilai Banjarmasin terbilang lengkap. Penginapan, transportasi, serta pariwisata dapat menarik kabupaten/kota agar memilih Banjarmasin dalam voting yang nanti dilaksanakan.

Baca: Jadwal dan Live Streaming Kualifikasi MotoGP Amerika 2018 di Austin Malam Ini : Rossi Galau?

Baca: Hasil Persipura Jayapura vs Mitra Kukar : Skor Babak Pertama 2-0, Ian Kabes Ngamuk

Djumadri Masrun menambahkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan KONI Kalsel mengenai kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki. Ia pun optimis, Banjarmasin lolos pada sesi verifikasi yang dilakukan tim penjaringan.

Selanjutnya dalam acara ini, penandatanganan berkas pendaftaran dilakukan kepada tim penjaringan tuan rumah Porprov, perwakilan dari KONI Kalsel, Gusti Perdana dan Firdaus Mansyori.

Banjarmasin merupakan daerah kedua yang mendaftar, sebelumnya pada Senin (16/4/2018) lalu, Banjarbaru secara resmi menjadi yang pertama mendaftarkan diri diwakili Ketua Umum KONI Banjarbaru, Daniel Itta.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help