Berita Tanahbumbu

Dela Kaget Sempat Dimintai Bayar Parkir Rp 20.000 di Area Pesta Pantai Mapanretasi di Pagatan

Seorang pengunjung hampir saja dikibuli oknum petugas parkir di area Pesta Pantai Mappanretasi di Lapangan Benteng 7 Februari.

Dela Kaget Sempat Dimintai Bayar Parkir Rp 20.000 di Area Pesta Pantai Mapanretasi di Pagatan
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Petugas Dinas Perhubungan mengatur lalu lintas di kawasan Pesta Pantai Mapanretasi di Pagatan Tanahbumbu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Belum lama tadi, seorang pengunjung hampir saja dikibuli oknum petugas parkir di area Pesta Pantai Mappanretasi di Lapangan Benteng 7 Februari Desa Mattone Kampungbaru Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu.

Pasalnya, dia yang menggunakan mobil itu itu sempat didatangi petugas parkir dan meminta tarif parkir Rp 20.000. Tentu saja dia terkejut dengan apa yang diucapkan petugas parkirnya.

Sebab, informasi yang dia dapatkan, tarif normal parkir diarea tersebut memang mahal namun tidak sampai Rp 20.000. Bahkan Dinas Perhubungan Tanbu telah menetapkan tarif parkir Rp 10.000 untuk roda 4. Namun dia terkejut saat petugas parkir meminta Rp 20.000.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live TV) West Brom vs Liverpool Malam Ini, Liga Inggris Pekan 35

Alasa petugas parkir, mengatakan kepadanya bahwa sang pengunjung sudah datang sejak sore sehingga tarifnya lebih mahal hingga malam hari. Itu pun langsung dibantah pengunjung, sebab tidak ada pemberitahuan terkait hal tersebut.

"Saya bilang ke petugas parkirnya, bukannya Rp 10.000 saja. Setahu saya juga tidak ada pemberitahuan atau aturan hitungan perjam, saya kasih Rp 10.000 tapi malah tidak mau, karena menurut petugas parkir harus bayar Rp 20.000," kata Dela, seorang pengunjung di acara Expo Pembangunan dan Pesta Pantai Mappanretasi Pagatan Tanahbumbu.

Baca: Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Mitra Kukar via Streaming Vidio.com Siang Ini

Menurut Dela, petugas parkir ngotot meminta Rp 20.000 tapi dia tidak memberikannya. Dela tetap ingin memberikannya Rp 10.000, namun tidak diterima petugas parkir tersebut.

"Petugas parkirnya malah tidak mau menerima dan bilang, kita lihat saja siapa yang benar. Ya karena tidak diterimanya ya saya tinggalkan saja," kata Dela kepada BPost, Sabtu (21/4/18). (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved