Berita Banjarbaru

Meriahnya Sylva Climbing Competition 2018, Peserta Berguguran di Papan Lima

Tampil Pertama diklasifikasi ini Bambang perwakilan FPTI Barito Utara. Sayangnya, Bambang hanya bisa sampai di papan lima.

Meriahnya Sylva Climbing Competition 2018, Peserta Berguguran di Papan Lima
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Peserta Sylva Climbing Competition 2018 yang digelar Mapala Sylva Fakultas Kehutanan Banjarbaru sedang meniti dinding panjat. 

BANJARMASINPOST. CO. ID.MARTAPURA - Sebanyak 86 atlit panjat tebing dari Kalsel, Kalteng dan Kaltim terlihat memeriahkan gelaran Sylva Climbing Competition Open Turnament Regional Kalimantan 2018

Dihari kedua gelaran yang berlangsung di dinding panjat Mapala Sylva Fakultas Kehutanan ULM tengah memasuki babak kualifikasi untuk klasifikasi lead umum Putra.

Sebanyak 15 atlit panjat dinding turun di klasifikasi ini. Terlihat, seluruh atlit panjat diklasifikasi ini diberikan kesempatan untuk orientasi jalur.

Tampil Pertama diklasifikasi ini Bambang perwakilan FPTI Barito Utara. Sayangnya, Bambang hanya bisa sampai di papan lima.

Supriono dari Mapala FKIP Palangkaraya juga terlihat jatuh di papan lima.

Baca: Wah Indahnya Tempat Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda di Hari Kartini

Baca: Marko Simic Pilih Besiktas dan Tinggalkan Persija Jakarta Jadi Jalan untuk Tembus Timnas Kroasia?

Sebelumnya telah berlangsung babak kualifikasi lead pelajar/mahasiswa dan sehari sebelumnya juga sudah diselesaikan kualifikasi lead umum putri.


Seorang peserta beraksi menaklukkan dinding panjat

Ketua Panitia Pelaksana SCC 2018, Akhmad Dilah mengatakan, Gelaran Sylva Climbing Competition Open Turnament Regional Kalimantan 2018 ini digelar dalam rangka HUT Mapala Sylva ke 34.

Gelaran ini diikuti oleh Peserta Lead Umum Putra 15 orang, Lead Umum Putri 25 orang, lead pelajar/mahasiswa 36 orang. Mereka berasal, berasal dari organisasi, FPTI dan umum dari Kalsel, Kalteng dan Kaltim.

"Besok hari ketiga bakal digelar babak final untuk mendapatkan juara gelaran SCC 2018,"katanya.(banjarmasinpost.co.id/wid)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved