Berita Banjarmasin

Putri Kalsel 2014 Ini Beri Semangat ke Anak Muda untuk Terus Berprestasi dan Pantang Menyerah

BERAGAM event kegiatan yang bernilai positif dan melibatkan para generasi muda saat ini terus dilaksanakan baik

Putri Kalsel 2014 Ini Beri Semangat ke Anak Muda untuk Terus Berprestasi dan Pantang Menyerah
Istimewa
Aulia Medina Putri

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - BERAGAM event kegiatan yang bernilai positif dan melibatkan para generasi muda saat ini terus dilaksanakan baik oleh Pemerintah Kota maupun Pemerintah Kabupaten seperti pemilihan Galuh dan Nanang Banjar, Putri Kalsel dan pemilihan model lainnya.

Adantya beragam pemilihan dan kegiatan yang memacu diri untuk berprestasi bagi para anak muda diapresiasi gadis cantik berprestasi Banua, Aulia Medina Putri.

Saat berbincang dengan Insight gadis yang kerap disapa Dinda dan bertubuh bertinggi semampai ini mengaku mendukung beragam kegiatan positif ini.

Baca: Marko Simic Pilih Besiktas dan Tinggalkan Persija Jakarta Jadi Jalan untuk Tembus Timnas Kroasia?

Dimana tentunya kegiatan itu akan membuat motivasi kepada para generasi muda untuk berbuat yang terbaik, memacu diri untuk terus berkegiatan yang positif dan juga tak lepas bisa memupuk kepercayaan diri mereka.

Lebih jauh Putri Kalsel 2014 ini mengatakan para peserta bisa berkompetisi dalam hal positif yang mana hal itu mau tak mau memacu mereka untuk terus belajar agar mengetahui beragam hal yang ada.
Tentunya dalam berkompetisi ada menang dan kalah namun itu juga penting agar anak-anak muda mempunyai mental yang kuat.

"Harus percaya diri, nggak pantang menyerah, jiwa juang tinggi dan pekerja keras dan tidak kenal lelah untuk memperbaiki diri," paparnya.

Baca: 10 Ucapan Selamat Hari Kartini 2018 dalam Bahasa Inggris yang Cocok untuk FB, Twitter dan Instagram

Kemudian kegiatan-kegiatan positif ini juga bisa menjauhkan para anak muda dan remaja ke hal+hal yang negatif seperti pergaulan bebas dan narkoba.

Karena tentunya dengan ikut kegiatyn positif ini pastinya akan mendapatkan teman-teman yang juga hobi berkegiatan positif dan menjauhkan hal-hal yang tak berguna,

Baca: Disuruh Menjaga, Boneka Beruang Ini Malah Bikin Bayi Tewas, Faktanya Bikin Ibu-ibu Sesak Nafas

Yang tak bisa dilepaskan dengan mengikuti beragam lomba-lomba ini juga menumbuhkan kepercayaan diri kepada para peserta.

Ia pun sedikit sumbang saran bahwa untuk mengikuti lomba-lomba juga jangan lupa untuk selalu belajar dan mengasah kemampuan yang ada.

BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved