Pasar Terapung Zaman Now

Serunya ke Pasar Terapung, Bisa Sekalian Susur Sungai, Ini Rutenya

TAK hanya menikmati keunikan keberadaan Pasar Terapung Atraktif setiap Sabtu dan Minggu di samping Siring Menara Pandang Banjarmasin

Serunya ke Pasar Terapung, Bisa Sekalian Susur Sungai, Ini Rutenya
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
TIGA bule menikmati wisata susur sungai usai mengunjungi Pasar Terapung Atraktif Banjarmasin, samping Siring Menara Pandang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - TAK hanya menikmati keunikan keberadaan Pasar Terapung Atraktif setiap Sabtu dan Minggu di samping Siring Menara Pandang Banjarmasin, pengunjung juga bisa menikmati paket wisata susur sungai.

"Di dekat Pasar Terapung tengah kota ini, para pengunjung langsung bisa menikmati wisata susur sungai. Para pengunjung bisa memilih rute seperti ke Soto Bang Amat, Pulau Kembang dan Lokbaintan," kata Kabid Pengembangan Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, Jimmy, Sabtu (21//4/18).

Baca: Mau Cari Buah-buahan Langka? Cukup Datangi Pedagang di Pasar Terapung

Tak hanya itu, sambung Jimmy, di kawasan pasar terapung tengah kota ini sudah disiapkan dua kelotok yang berjualan Soto Banjar dan Gado-gado khas Banjar.

Ada sensasi sendiri menikmati soto dan gado-gado serta tehpanas di atas kelotok.

Baca: 10 Ucapan Selamat Hari Kartini 2018 dalam Bahasa Inggris yang Cocok untuk FB, Twitter dan Instagram

"Sambil menikmati soto dan gado-gado sambil bisa menikmati 80 acil pedagang pasar Terapung yang berjualan di pinggir sungai," katanya.

Pengunjung, sambungnya, juga bisa belajar ketangguhan dari acil-acil pedagang Pasar Terapung yang mencari rezeki tanpa kenal lelah dan tidak putus asa.

Baca: Marko Simic Pilih Besiktas dan Tinggalkan Persija Jakarta Jadi Jalan untuk Tembus Timnas Kroasia?

Keberadaan pasar terapung atraktif ini sangat menarik karena disandingkan dengan wisata susur sungai dan sejumlah event yang digelar di Menara Pandang.

(Banjarmasinpost.co.id/ Edi Nugroho

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help