Banjarbaru Berinovasi

Tausyiah Ustadz H Yusuf Mansyur Bikin Adem

Dari atas panggung yang dikonsep cantik Mayang Agung Sari Event Organizer ini Ustadz H Yusuf Mansyur memberikan tausyiah.

Tausyiah Ustadz H Yusuf Mansyur Bikin Adem
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Ustadz H Yusuf Mansyur memberikan tausyiah dalam peringatan HUT Kota Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Semua pandangan mata tertuju ke panggung megah depan Balai Kota Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, Jumat (20/4) malam tadi. Dari atas panggung yang dikonsep cantik Mayang Agung Sari Event Organizer ini Ustadz H Yusuf Mansyur memberikan tausyiah.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Sekdako Banjarbaru H Said Abdullah, Ketua DPRD Banjarbaru H AR Irwansyah, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya juga tampak hadir.

Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 Kota Banjarbaru. Didukung penuh Banjarmasin Post Group juga tampak H Rudy Arifin, Ketua MUI Banjarbaru, FKPD Kota Banjarbaru Kepala SKPD Kota Banjarbaru, dan undangan lainnya serta para jamaah Tabligh Akbar yang tetap antusias meski hujan gerimis.

Baca: Jadwal dan Live Streaming Kualifikasi MotoGP Amerika 2018 di Austin Malam Ini : Rossi Galau?

Suasana religi ini juga memberikan warna tersendiri kemeriahan Banjarbaru Fair. Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan rasa haru dan rasa bangga kepada para jamaah Tabligh Akbar yang tetap bertahan walaupun cuaca sedang hujan, untuk mendengarkan tausyiah dari Ustadz H Yusuf Mansyur.

"Kegiatan ini terlaksana atas dukungan dari masyarakat Kota Banjarbaru dan do’a-do’a dari masyarakatlah Kota Banjarbaru menjadi agar lebih baik," ucap Nadjmi.

Sementara itu Ustadz H Yusuf Mansyur dalam tausyiahnya menyampaikan siapa saja yang ingin menginginkan sesuatu maka sebut saja terus setiap saat insyaallah akan terkabul. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help