Seputar Kalteng

Urine 212 Kader Golkar Kalteng Mendadak Diperiksa, Ini Ancaman Bagi Kader Pemakai Narkoba

Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, H Ruslan AS, saat kegiatan rapat orientasi fungsionaris Partai Golkar Kalteng,

Urine 212 Kader Golkar Kalteng Mendadak Diperiksa, Ini Ancaman Bagi Kader Pemakai Narkoba
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H Ruslan AS, memberikan pengarahan kepada pengurus dan kader partai sebelum tes urine. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, H Ruslan AS, saat kegiatan rapat orientasi fungsionaris Partai Golkar Kalteng, tahun 2018 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (21/4/2018) memberikan ancaman.

Tokoh asal Pangkalanbun, Kotawaringin Barat, ini menegaskan bahwa dirinya ingin mewujudkan cita-cita Partai Golkar yang dalam menghadapi Pilkada tahun 2018 dan Pileg serta Pilpres tahun 2019 ini, bersih, bangkit, maju dan menang.

Dikatakan, semboyan tersebut bukan hanya sekadar lips servise belaka, tetapi juga harus diwujudkan sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya sehingga diharapkan semua kader partai tidak memakai narkoba.

Oleh sebab itu, sebut H Ruslan, pihaknya sengaja mengundang BNN untuk melakukan pemeriksaan urine sebayak 212 orang kader dan pengurus Partai Golkar se Kalteng untuk melakukan tes urine.

Baca: Marko Simic Pilih Besiktas dan Tinggalkan Persija Jakarta Jadi Jalan untuk Tembus Timnas Kroasia?

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming Persib vs Borneo FC Liga 1 Malam Ini : Panas!

Terkait, sanksi yang akan diberikan bagi kader yang terbukti mengonsumsi narkoba, orang nomor satu di Partai Golkar Kalteng ini, menegaskan akan meminta oknum kader partai atau pengurus partai tersebut mundur dari keanggotaan partai.

"Saya belum menerima hasil dari pemeriksaan urin sebanyak 212 kader dan simpatisan partai tersebut, jika sudah ada hasilnya dan ternyata ada kader yang terbukti mengonsumsi narkoba, saya minta silakan mengundurkan diri," ujarnya dihadapan ratusan kader dan pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help