Berita Hulu Sungai Selatan

Warga Padang Batung Dapatkan Sembako Gratis dari Para Polisi Ini

Jajaran Polsek Padang Batung, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), terus melakukan

Warga Padang Batung Dapatkan Sembako Gratis dari Para Polisi Ini
via BANJARMASINPOST.co.id/aprianto
(Foto: Polsek Padang Batung) Anggota Polsek Padang Batung memberikan bantuan untuk warga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Jajaran Polsek Padang Batung, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), terus melakukan kegiatan aksi sosial.

Setelah aksi bersih bersih mushalla dan masjid pada Jumat, (20/4/2018) lalu, anggota Polsek Padang Batung kembali melakukan aksi membagikan sembako kepada dua warga yang kurang mampu.

Ada dua warga penerima bantuan sembako yang diberikan oleh jajaran Polsek Padang Batung. Suarni (50) di Dusun Luwau Desa Karang Jawa dan Kai Sanin (95) dari Desa Jelatang.

Kapolsek Padang Batung IPTU Imam Suryana mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan diberikan kepada warga yang memang kurang mampu.

Baca: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Amerika 2018 di Trans7 (Live Trans7) Hari Ini : Marquez vs Rossi Lagi?

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika 2018 di Sirkuit Austin : Marquez & Rossi Start Berdampingan

Baca: Bayi Bernama Xiaomi Asal Lampung Kejutkan Presiden Xiaomi

"Warga yang diberikan sembako memang kurang mampu. Baik secara ekonomi maupun fisik mereka yang tidak mungkin lagi untuk bekerja," katanya, Minggu, (22/4).

Sembako yang diberikan diserahkan berupa beras, gula, minyak goreng, telur, me instan dan sembako. Dananya berasal dari seluruh anggota Polsek Padang Batung.

Meski begitu, pihaknya juga tetap memberikan wejangan kepada keluarga yang diberikan sembako untuk tetap berusaha kalau masih mampu untuk bekerja.

Bantuan yang diberikan sifatnya hanya sementara dan untuk memotivasi keluarga yang dibantu.

Sembako yang diberikan bisa menjadi modal untuk menyambung hidup sambil tetap berusaha.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik. Kita sudah ada memberikan sembako kepada enam KK, termasuk korban yang mengalami musibah tanah longsor beberapa waktu lalu," katanya.

Kegiatan aksi sosial itu diberikan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari jajaran Polsek Padang Batung untuk meringankan beban keluarga yang kurang mampu.

Bantuan ini merupakan kontribusi dari anggota Polsek Padang Batung yang tergugah hatinya. (BANJARMASINPOST.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help