Ekonomi dan Bisnis

Kartini Nowadays Selalu Cari Aman di Jalan Raya

Memperingati Hari Kartini PT Trio Motor selalu Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bekerjasama

Kartini Nowadays Selalu Cari Aman di Jalan Raya
istimewa
Kampanye #Cari_Aman kali ini ditargetkan untuk pengendara perempuan yang melintas di sekitar bundaran Kantor Pos Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Memperingati Hari Kartini PT Trio Motor selalu Main Dealer Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Satlantas Polresta Banjarmasin melakukan aksi turun ke jalan membagikan helm, masker dan sarung tangan sebagai bentuk kampanye keselamatan berkendara di jalan raya (23/4/2018).

Kampanye #Cari_Aman kali ini ditargetkan untuk pengendara perempuan yang melintas di sekitar bundaran Kantor Pos Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Sosok Kartini masa kini juga tercermin pada diri perempuan saat berkendara di jalan raya. Saat ini sudah tidak ada perbedaan antara pria dan perempuan dalam berkendara, untuk menunjang mobilitas dan aktivitas yang sangat dinamis.

Perempuan yang mengendarai roda dua juga mendominasi penggunaan jalan raya sekarang ini. Karenanya penting untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada pengendara perempuan pada momentum peringatan Hari Kartini ini.

Baca: Begini Kata Wali Kota Banjarmasin Soal Banyak Keluhan Tentang Kemacetan Sungai Lulut

“Sosok yang dinamis dan mandiri ada pada pengendara perempuan yang memilih untuk berkendara untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari, hal tersebut mencerminkan semangat kartini masa kini yang ada pada pengendara perempuan dijalan raya,” ujar Aipda Budiono yang mewakili Kasatlantas Polresta Banjarmasin.

Pernyataan senada juga di sampaikan oleh Adnan Kamal selaku Instruktur Safety Riding PT Trio Motor yang menambahkan bahwa sangat penting untuk mengedukasi perempuan dalam berkendara di jalan raya.

“Paling sederhana dan wajib hukumnya adalam mengedukasi pengguna jalan raya untuk memperhatikan faktor keselamatan dengan menggunakan helm SNI, jaket dan sarung tangan serta mematuhi peraturan serta rambu lalu lintas yang berlaku,” ungkapnya.

Selain memberikan perhatian pada kampanye keselamatan berkendara PT Trio Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kalsel dan Kalteng juga memberikan promo spesial Hari Kartini kepada Konsumennya.

Corporate Communication PT Trio Motor, Joel Simanjuntak menambahkan, mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka Hari Kartini mulai dari lomba mewarnai dan fashion show anak di setiap Dealer jaringan Trio Motor hingga kampanye keselamatan #Cari_Aman, Trio Motor juga memberikan promo spesial DP Rp 850 ribu untuk pembelian Honda Beat Sporty, Beat Street, Revo X dan Supra X Series sampai dengan akhir bulan April ini. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help