Berita Balangan

Kepastian Kouta CPNS Balangan 2018 Bakal Terjawab di Bulan Ini

Sebelumnya pada tanggal 24 Januari 2018 Pemkab Balangan melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan

Kepastian Kouta CPNS Balangan 2018 Bakal Terjawab di Bulan Ini
Tribun Lampung
Pendaftaran CPNS 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Usulan kouta CPNS Kabupaten Balangan yang dilayangkan ke Kemenpan-RB hingga kini masih belum ada kepastian.

Sebelumnya pada tanggal 24 Januari 2018 Pemkab Balangan melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Balangan mengusulkan kouta sebanyak 508.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Balangan, Sufriannor kepada banjarmasinpost.co.id, Senin (23/4/2018) mengatakan hingga kini kepastian kouta masih menunggu.

Baca: Klasemen MotoGP 2018: Menang di GP Amerika, Marquez Melejit, Rossi?

Baca: Hasil MotoGP Amerika 2018 - Pembuktian Marc Marquez! Valentino Rossi Terseok-seok

Baca: Server Pusat Gangguan, UNBK MTS Muhamadiyah Mandiangin Tertunda

"Belum ada informasinya lagi, mudahan pada bulan Juni-Juli nanti kouta CPNS untuk Kabupaten Balangan sudah ada," ujarnya.

Menurutnya, usulan yang disampaikan berjumlah 508 orang dengan rincian 420 orang untuk bidang pendidikan, 68 orang bidang kesehatan, dan 20 orang bidang teknis infrastruktur.

Lebih lanjut disinggung apakah akan ada tenaga honor yang diangkat jadi CPNS hingga saat ini belum ada informasi tersebut.

"Bagi yang tenaga honor atau kontrak kalau mau jadi PNS silahkan ikuti penerimaannya nanti, lengkapi persyaratannya," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved