Banjarbaru Berinovasi

Menempati Kantor Baru, Dinas Dalduk KB PMP dan PA Sediakan Dua Ruangan Ini untuk Ibu dan Anak

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarbaru

Menempati Kantor Baru, Dinas Dalduk KB PMP dan PA Sediakan Dua Ruangan Ini untuk Ibu dan Anak
istimewa/ humas pemko Banjarbaru
Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan dan Sekda Kota Banjarbaru H Said Abdullah menghadiri acara syukuran Kantor Dinas Dalduk KB PMP dan PA. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarbaru Hj Puspa Kencana mengatakan bahwa setelah adanya perombakan lokasi perkantoran di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, akhirnya Dinas Dalduk KB PMP dan PA yang menjadi Dinas terakhir pindah, untuk menempati lokasi yang baru.

"Alhamdulillah akhirnya kami dapat kantor baru khusus untuk Dinas Dalduk KB PMP dan PA," ucap Kadis Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru, Puspa Kecana.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan dan Sekda Kota Banjarbaru H Said Abdullah menghadiri acara syukuran Kantor Dinas Dalduk KB PMP dan PA.

Puspa Kencana mengatakan di kantor baru diwajibkan untuk bebas asap rokok, dan ada ruang bermain anak, ruang menyusui dan ada Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) Berkarakter.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa tentunya dengan diresmikannya kantor baru ini, mampu meningkakan kualitas kinerja dan pelayanan dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi.

"Dengan menempati kantor baru juga tentunya akan diiringi dengan peningkatan kualitas dan semangat kerja," katanya. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved