Kriminalitas Kotabaru

Oknun Guru Honorer di Kotabaru Nekat Lakukan Aksi Perampokan, Ancam Pemilik Toko Pakai Kapak

Pelaku mengancam penjaga toko H Mustari dengan menggunakan sebilah kapak di leher sambil pelaku berucap meminta uang.

Oknun Guru Honorer di Kotabaru Nekat Lakukan Aksi Perampokan, Ancam Pemilik Toko Pakai Kapak
istimewa
Pelaku saat diamankan anggota Mapolsek Pulaulaut Utara 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Sungguh nekad aksi dilakukan Jainuddin (30). Selain melakukan aksi pencurian dengan kekerasan di tempat ramai, namun aksi itu dilakukan di siang bolong, Senin (23/4/2018) sekitar pukul 14.45 Wita.

Diperoleh informasi, aksi percobaan perampokan dilakukan pelaku yang juga oknum guru honorer di MTs Jihadut Toliban, Tanjung Lalak Utara, Kecamatan Pulaulaut Kepulauan Kotabaru ini tergolong nekad.

Pasalnya, saat melakukan aksi di toko H Evo berada di Jalan Brigjend H Hasan Basri, Desa Semayap, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru.

Pelaku juga sempat mengancam penjaga toko H Mustari dengan menggunakan sebilah kapak di leher sambil pelaku berucap meminta uang.

Baca: Live TV One! LIVE STREAMING Persis Solo vs Semen Padang Liga 2 di TVOne Malam Ini 19.30 WIB

Untungnya korban tidak sempat terluka, karena korban sempat melakukan perlawanan berhasil merebut kapak pelaku.

Tidak sempat meminta uang dan merasa kapak berhasil direbut korban. Pelaku kemudian melarikan keluar toko dan menuju arah jalan Mandin.

Konyol. Pelaku tidak cuma melarikan diri. Namun, pelaku juga meninggalkan mobil Toyota Ayla yang semula diparkir di depan toko korban.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SH SIK melalui Kapolsek Pulaulaut Utara Iptu Iksan Prananto SIK membenarkan, terjadinya percobaan perampokan dilakukan oknum guru honoret MTs Jihadut Toliban, Tanjung Lalak Utara.

Menurut Iksan, kronologis percobaan perampokan dilakukan pelaku. Setelah masuk dalam toko usai memarkir mobil di depan toko, sambil menyembunyikan kapal di balik jaket.

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help