Berita Tanahlaut

Rumah Terbakar, Warga Desa Kandangan Lama Terpaksa Mengungsi

Arif, warga Desa Kandangan Lama, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanahlaut, bersama keluarganya terpaksa mengungsi tidur

Rumah Terbakar, Warga Desa Kandangan Lama Terpaksa Mengungsi
ISTIMEWA
Warga dan tetangga sekitar rumah Arif melihat bekas kebakaran seusai berjibaku memadamkan api yang berkobar di dalam rumah sehingga berhasil, Senin (23/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Arif, warga Desa Kandangan Lama, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanahlaut, bersama keluarganya terpaksa mengungsi tidur di rumah kerabatnya, Senin (23/4/2018) malam.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, sekitar pukul 14.00 Wita, warga geger melihat rumah tinggal Arif mengalami kebakaran.

Beruntung, warga dan tetangga sekitar rumah Arif berjibaku memadamkan api yang berkobar di dalam rumah sehingga berhasil dikuasai.

Baca: Kabar Positif Neymar Jelang Piala Dunia 2018 di Rusia Soal Cedera Parahnya!

Arif sangat beruntung, musibah itu tidak menghabiskan rumahnya. Hangus yang tersisa hanya sebagian di kamar dan atap bekas terbakar.

Ani, petugas tenaga kesejahteraan sosial kecamatan Panyipatan mengatakan dalam musibah itu tidak ada korban jiwa.

"Korban hanya mengalami kerugian dan malam ini menginap di rumah keluarganya. Penyebab kebakaran belum diketahui," ujar Ani. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help