Berita Hulu Sungai utara

Duh Begini Suasana UNBK di SMPN 1 Amuntai Utara, Listrik kembali Nyala, Genset Macet

Listrik sempat padam saat berlangsungnya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMPN 1 Amuntai Utara. Meskipun tidak lama

Duh Begini Suasana UNBK di SMPN 1 Amuntai Utara, Listrik kembali Nyala, Genset Macet
Banjaramasinpost.co.id/Reni Kurniawati
UNBK di SMPN 1 Amuntai Utara 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Listrik sempat padam saat berlangsungnya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMPN 1 Amuntai Utara. Meskipun tidak lama dan masih bisa dilanjutkan dengan adanya UPS.

Kepala PLN Amuntai Karyanto mengatakan listrik sempat padam karena ada bambu yang roboh dan menimpa kabel listrik di Desa Tabur Kecamatan Amuntai Utara.

Namun setelah mendapat informasi tersebut pihak PLN langsung melakukan perbaikan dan sekitar 30 menit listrik kembali menyala.

"Kami berupaya secepatnya, dan berharap pihak sekolah juga menyediakan genset untuk persiapan jika terjadi hal yang mendesak," ungkapnya.

Baca: Live RCTI! LIVE STREAMING Tampines Rovers vs Persija di RCTI, Piala AFC Malam Ini 19.00 WIB

Terpisah Riduan guru SMPN 1 Amuntai Utara mengatakan listrik mati sekitar 30 menit saat siswa ujian. Daya komputer masih bisa menggunakan UPS.

Pihak sekolah memang audah menyiapkan genset untuk peraiapan saat listrik mati namun tidak bisa dinyalakan, kemungkinan terjadi kerusakan.

"Meskipun listrik mati namun tidak mengganggu jalannya ujian dihari kedua ini," ungkapnya. 

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help