Bumi Antaluddin

Hore, Ratusan ASN di HSS Naik Pangkat

Sebanyak 288 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima Surat Keputusan (SK)

Hore, Ratusan ASN di HSS Naik Pangkat
istimewa/Protokol dan kehumasan
SK kenaikan pangkat periode 1 April diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Pemkab HSS HM Ideham, Selasa (24/4/18) di Pendopo Kabupaten. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Sebanyak 288 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 April 2018.

SK kenaikan pangkat periode 1 April tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Pemkab HSS HM Ideham, Selasa (24/4/18) di Pendopo Kabupaten.

Kegiatan penyerahan SK kenaikan pangkat ini dihadiri oleh para Kepala SKPD serta para penerima SK Kenaikan Pangkat.

Sambutan tertulis Plt Bupati HSS H Ardiansyah yang dibacakan sekretaris Daerah menyampaikan selamat kepada para ASN yang menerima SK kenaikan pangkatnya.

Dengan kenaikan pangkat ini tentunya perlu dibarengi dengan peningkatan kinerja para ASN dan juga pelayanan kepada masyarakat maupun kepada negara.

Sekretaris Daerah Pemkab HSS HM Ideham
Sekretaris Daerah Pemkab HSS HM Ideham (istimewa/Protokol dan kehumasan)

Pihaknya berpesan kepada instansi terkait agar kiranya kegiatan kenaikan pangkat, baik secara reguler maupun tidak, agar dapat ditindaklanjuti dengan sebaik-baiknya.

Para ASN yang terkendala kenaikan pangkatnya agar dapat didata dan diberikan jalan keluarnya.

Sehingga hak para ASN dapat terpenuhi sebagaimana yang diamanatkan oleh Undang-Undang.

"Kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten HSS, agar dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif, baik sebelum, saat, maupun setelah kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di HSS," pesannya lagi.

Para ASN di HSS hendaknya dapat menjadi contoh berperilaku netral di masyarakat dan tidak memberikan contoh yang tidak baik bagi masyarakat HSS.

Kepala BKD dan Diklat HSS H Zulkipli mengatakan ASN yang mengusulkan kenaikan pangkat sejumlah 370 PNS.

Namun sampai saat ini yang telah mendapat persetujuan dan masuk dalam sistem untuk periode 1 April 2018 berjumlah 288 ASN.

Sehingga masih ada 82 ASN lagi yang ditunggu dan belum diketahui apakah bisa diproses atau tidak.

"Dari 288 yang telah diproses tersebar pada Badan Penanggulangan Bencana Kesbangpol satu orang, BNN Kabupaten satu orang, Sekretariat DPRD dua orang, Badan Keuangan Daerah dua orang, Kelurahan Jambu Hilir satu orang, Kelurahan Kandangan Kota satu orang," katanya.

Selanjutnya ada dari Bappelitbangda dua orang, Dinas PU dan Tata Ruang dua orang, Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata dua orang, Dinas Ketahanan Pangan dua orang.

Dari Dinas Perdagangan dua orang, Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil dan Perindustrian ada empat orang, Dinas Sosial lima orang, Dinas Kominfo tiga orang.

Dinas PPKBP3A ada empat orang, Dinas Penanaman Modal dan PTSP lima orang, Inspektorat enam orang, Kecamatan 16 orang, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dua orang, Dinas Kependudukan dan Catpil tujuh orang.

Dinas PMD empat orang, Dinas Perikanan empat orang, Sekretariat Daerah 16 orang, Dinas Pertanian enam orang, Dinas Perhubungan sembilan orang, BKD dan Diklat tujuh orang.

Dari Satpol PP 17 orang, Dinas Perumahan, KP dan LH 20 orang, Dinas Pendidikan 60 orang, Dinas Kesehatan 39 orang dan RSUD Hasan Basri ada 36 orang. (*/AOL).

Simak informasi kabupaten HSS di tautan berikut ini 

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help