Selebrita

Ikut Syahnaz dan Jeje Govinda Bulan Madu, Amy Qanita Malah Bikin Nangis Gara-Gara Ini

Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda jadi momen penting bagi keluarga Raffi Ahmad, terutama ibundanya, Amy Qanita

Ikut Syahnaz dan Jeje Govinda Bulan Madu, Amy Qanita Malah Bikin Nangis Gara-Gara Ini
instagram
raffi ahmad, syahnaz, nisya, amy qanita 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda jadi momen penting bagi keluarga Raffi Ahmad, terutama ibundanya, Amy Qanita dan Raffi Ahmad sebagai kakak sulung.

Di momen pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda, ternyata ada hal-hal yang tak terucapkan oleh Amy Qanita dan Raffi Ahmad.

Melepas putri bungsu bagi Ami Qanita dan adik bungsu bagi Raffi Ahmad, momen pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda membuat haru.

Usai pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda, Amy Qanita mengikuti putri bungsunya dan suaminya untuk bulan madu ke Amrerika.

Baca: Bonus Besar Menanti di Laga AFC Cup Grup H Tampines Rovers vs Persija Jakarta

Melalui akun instagram amy_r_qanita, ia menuangkan bagaimana perjuangannya bisa membesarkan tiga anaknya, Raffi Ahmad, Syahnaz, dan Nisya usai kepergian suaminya.

Dituliskan Amy Qanita, hanya karena Allah SWT, ia bisa membesarkan Syahnaz dan kedua kakaknya, Raffi Ahmad dan Nisya tanpa kehadiran suaminya, ayah dari ketiga anaknya.

Harapnya, ketiga anaknya bisa rukun dan juga mengajak pasangan masing-masing untuk bisa rukun dengan keluarganya.

Anak-anakku tersayang, pernikahan @syahnazs kemarin membuat mama merenungkan perjalanan hidup keluarga kita. Hanya dengan dengan kuasa dan pertolongan Allah lah mama bisa membesarkan @raffinagita1717 , @nissyaa dan @syahnazs , hingga kini kalian masing-masing memiliki keluarga sendiri. Pesan mama untuk semua agar tetap saling menjaga kerukunan antar kakak beradik. Ajak pasangan kalian masing-masing @raffinagita1717 , @arosadi dan @ritchieismail untuk juga akur dengan adik-kakak mereka. Mama yakin, papa jg pasti bangga dan bahagia melihat anak-anak semua hari ini. Doa dan harapan mama selalu menyertai setiap langkah kalian.

Postingan Amy Qanita ini membuat banyak haru warganet yang membacanya.

Halaman
12
Penulis: Restudia
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved