Berita Kalteng

Ketum Pemuda Pancasila Japto Besok Kukuhkan Pengurus di Kalteng

Lama mengalami kevakuman, pengurus Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah, kembali diaktifkan

Ketum Pemuda Pancasila Japto Besok Kukuhkan Pengurus di Kalteng
tribunkalteng.com/faturahman
Pengurus baru MPW Pemuda Pancasila Kalteng masa bhakti 2017-2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Lama mengalami kevakuman, pengurus Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah, kembali diaktifkan dengan mengukuhkan kepengurusan baru masa bhakti 2017-2022 yang rencananya akan di pegang oleh pengacara Rahmadi G Lentam, sebagai Ketua dan Sekretaris Heppy Katopo dan Bendahara Hasanuddin.

Persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan di Istana Isen Mulang Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran yang dikuti puluhan pemuda yang ikut dalam menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua Umum DPP Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno dan sejumlah pengurus inti yang ada di pusat akan hadir dalam acara pengukuhan pengurus baru Pemuda Pancasila yang akan dihadiri langsung Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran.

Baca: 3 Link Live Streaming RCTI AFC Cup Tampines Rovers vs Persija Jakarta Malam Ini Jam 19.00 WIB

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah, Rahmadi G Lentam, Selasa (24/4/2018) mengatakan, dalam mendukung Kalteng sebagai Bumi Pancasila, diperlukan instrumen pendukung dalam menjaganya yakni dengan adanya pemuda pancasila di Bumi Tambun Bungai.

"Saya merasa senang dalam pengukuhan kami besok, karena yang akan hadir dari pusat adalah para pengurus inti yang jumlahnya mencapai belasan orang, dan kegiatan ini diapresiasi oleh Gubernur Kalteng," ujarnya. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help