Public Services

Bikinkan Gelombang Kejut

Karena itu kami mohon jalan di situ diberi gelombang kejut (pita getar) agar pengendara memperlambat kecepatannya

Bikinkan Gelombang Kejut
banjarmasinpost.co.id/aya suganto
Kawasan permukiman di Simpang Pengambangan dinilai kumuh oleh pemerintah. 

BANJARMASIN - Kepada Yth. DLLAJ Kota Banjarmasin. Kami selaku pengguna jalan, tepatnya di Jalan A Yani 1, depan Pasar Ksatrian, simpang 3 SDN Pengambangan 5 sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Karena itu kami mohon jalan di situ diberi gelombang kejut (pita getar) agar pengendara memperlambat kecepatannya berkendara karena sering mengebut atau mengejar kesempatan lampu hijau traffic light yang sedang menyala. Terima kasih atas tanggapannya, demi keselamatan orang banyak. 082155131399

TANGGAPAN:

TERIMA kasih atas permohonan yang disampaikan. Untuk diketahui bahwa status jalan tersebut merupakan jalan provinsi, oleh sebab itu pemasangan fasilitas kelengkapan lalu lintas jalan berupa pita penggaduh (getar) kewenangan Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel. Disarankan permohonan saudara ditujukan ke Dinas Perhubungan Provinsi Kalsel.

H SLAMET BEGJO ATD MT
Kabid Lalu Lintas Dishub Banjarmasin

Kapan Parkir Pasar Dibenahi

BANJAR - Kepada instansi terkait dengan pasar. Khususnya Pasar Ahad di Jalan A Yani Km 7 kapan ada pembenahannya? Terutama untuk areal parkir di dalam pasar yang kondisinya sangat semrawut, apalagi jalannya yang tidak beraspal atau tidak disemen, bila hujan sangat becek sekali, padahal semakin banyak yang parkir di situ, termasuk PKL. Terima kasih. 081351540402

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas perhatian dan masukannya terhadap lingkungan pasar, khususnya Pasar Kertak Hanyar. Dalam hal ini apa yang menjadi masukan terkait dengan fasilitas umum (areal parkir) akan kami tindaklanjuti dan koordinasikan dengan SKPD terkait. Mudah-mudahan dalam waktu tidak lama, hal ini sudah bisa terealisasikan.

RUSDIANSYAH SE
Plt Direktur PD Pasar Bauntung Batuah

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved