Berita Kalteng

Dari Ratusan Sekolah, Hanya 22 SLTP di Palangkaraya yang Gelar UNBK

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangkaraya, H Sahdin Hasan mengatakan, pihaknya akan terus mendorong agar semua sekolah bisa UNBK.

Dari Ratusan Sekolah, Hanya 22 SLTP di Palangkaraya yang Gelar UNBK
faturahman
Sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP) hingga, Rabu (25/4/2018) masih melaksanakan UNBK memasuki hari ketiga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Upaya pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) terus dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah yang hingga saat ini dari ratusan sekolah yang ada, sebanyak 22 sekolah tahun ini menggelar UNBK.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangkaraya, H Sahdin Hasan, Rabu (25/4/2018) mengatakan, pihaknya akan terus mendorong agar semua sekolah bisa melaksanakan UNBK tersebut.

Sehingga semua kelengkapan peralatan komputer untuk pelaksanaannya terus diadakan agar dalam pelaksanaan ujian nasional tahun berikutnya sekolah yang melaksanakan UNBK terus bertambah.

Baca: Bebas Asap Kendaraan, Bundaran Besar Malah Dikuasai Asap Berbau Sate

Baca: UNBK Sekolahnya Berjalan Lancar, Kepsek MTs Annur Ini Ucap Syukur

Baca: Layaknya Pasar Kumuh, Pengunjung Terus Membludak Jalan Menghilang, Lalu untuk Olahraga?

"Memang masih banyak SLTP kita yang belum memiliki perangkat komputer dan itu masih akan terus di dorong untuk disiapkan sehingga akhirnya semua sekolah bisa melaksanakan UNBK," ujarnya.

Sahdin juga mengharapkan hasil ujian nasional tersebut nantinya juga baik dalam dalam pelaksanaan UNBK juga tidak ada kendala yang menggu pelaksanaanya. (www.banjarmasnpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help