Film

Hari Ini Avengers Infinity Wars Tayang Perdana, Penonton Belum Terlihat Antre

Meski begitu, antrean penonton bioskop di Mal Bassura City, belum terlihat ramai, cenderung sepi.

Hari Ini Avengers Infinity Wars Tayang Perdana, Penonton Belum Terlihat Antre
Istimewa
Film Avengers: Infinity Wars tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu (25/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Satu diantara film dari Marvel Studios, Avengers : Infinity Wars tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada hari ini, Rabu (25/4/2018).

Meski begitu, antrean penonton bioskop di Mal Bassura City, Cipinang, Jakarta Timur belum terlihat ramai, cenderung sepi.

"Masih siang biasanya memang sepi, pada kerja semua. Tapi jelang malam, pasti bakal ramai, sampai antrean panjang," ujar Dea Andini, petugas kasir bioskop di Mal Bassura City, Jakarta Timur, Rabu (25/4/2018).

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com di bioskop Mal Bassura City, antrean panjang penonton belum terlihat di sana.

Kebanyakan yang datang memesan tiket untuk menonton nanti malam.

"Ini datang buat beli tiket dulu, untuk ditonton nanti malam. Kalau sekarang tidak ada temannya, tidak enak nonton sendiri," ujar Basith, satu diantara pembeli tiket.

Meski begitu, banyak penonton yang memilih untuk menonton film Avenger : Infinity Wars pada siang hari agar tidak perlu mengantre terlalu lama.

"Sengaja sekarang pilih nontonnya. Semua kan masih kerja, jadi tidak terlalu ramai pasti. Lumayan jadi nonton yang perdana," ujar Pradipta, penonton yang datang bersama tiga temannya.

Avengers: Infinity War merupakan satu diantara peristiwa besar yang terjadi dalam semesta Marvel, pasalnya hampir semua pahlawan Marvel berkumpul dalam film ini.

Film ini disutradarai oleh kakak beradik Anthony Russo dan Joe Russo dijadwalkan tayang pada hari ini, Rabu (25/4/2018).

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help