Berita Banjarmasin

Ini Harga Tiket Band Republik di Nashville HBI Banjarmasin

Di awal tahun 2018 lalu, band Repivlik baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Omong Kosong.

Ini Harga Tiket Band Republik di Nashville HBI Banjarmasin
net
repvblik band

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di awal tahun 2018 lalu, band Repivlik baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Omong Kosong.

Meski masih belum familiar ditelinga pecinta musik Banua, lagu ini bakal ditampilkan band yang digawangi Ruri (vokal), Hexa (gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard), Ei (gitar), dan Randy (drum) saat bertandang ke Banjarmasin.

Ya, band dengan lagu hits berjudul Selimut Tetangga yang masuk nominasi di lagu Pop terbaik AMI Award 2015 bakal di Pub and Cafe Nashville, Hotel Banjarmasin International (HBI) Jumat (27/4) malam nanti.

Sekretaris HBI, Ernawati mengatakan Republik sudah tiga kali tool di Nashville yakni pada 2014, 2016 dan akhir April nanti.

"Ini sudah yang ketiga kalinya tool di Nashville," kata dia.

Meski sudah beberapa kali ke Banjarmasin namun Erna yakin para fans bakal banyak yang datang sebab sebelumnya juga banyak yang hadir terutama kaum hawa.

Untuk tiket masuk Erna menjelaskan masih sama dengan sebelumnya yakni Rp 4 juta untuk box, Rp 2 juta untuk tablet dan 150 ribu bagi pengunjung festival.

Band yang juga berhasil menjadi nominasi AMI Awards 2015 lewat tiga kategori yaitu, Duo/Grup Pop Terbaik, Produser/Penata Musik Pop, dan Pencipta Lagu Pop Terbaik ini bakal bisa mengobati dahaga para penggemarnya di Banua.

Kedatangan Repvblik di salah satu tempat hiburan di Banjarmasin itu sudah sangat lama pada Oktober 2014 dan Agustus 2016 lalu.

Tentu saja selama dua tahun tidak menyapa para fansnya di Banua yang tergabung di Repvblikan Banjarmasin membuat mereka kangen.

Para pengunjung ingin mendengar lagu Selimut Tetangga dan lagu cinta lainnya yang juga mampu menjadi hits berjudul Sakit Aku Sakit.

Seperti diketahui republik baru saja merilis lagu baru.

Kolaborasi ini tentu menghadirkan nuansa baru dalam musik Repvblik.

Nuansa ska yang kental membuat single ini terdengar lebih santai untuk dinikmati.
Jangan heran jika kamu bakalan ikutan nyanyi atau minimal ikut 'skankin', nama goyangan khas penggemar ska/reggae. (BANJARMASINPOST.co.id/khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help