Sriwijaya Air Luncurkan Program Membership SJ Travel Pass, Simak Manfaatnya

Sriwijaya Air meluncurkan produk baru dalam bentuk membership atau keanggotaan yang khusus untuk seluruh

Sriwijaya Air Luncurkan Program Membership SJ Travel Pass, Simak Manfaatnya
Karyawan di kantor perwakilan Sriwijaya Air Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin menunjukan brosur SJ Travel Pass. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sriwijaya Air meluncurkan produk baru dalam bentuk membership atau keanggotaan yang khusus untuk seluruh pelanggan setianya.

Produk membership ini bernama Sriwijaya Air Travel Pass (SJ Travel Pass) yang memiliki nilai kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan menggunakannya.

Senior Corporate Communication Manager PT Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono mengatakan, melalui SJ Travel Pass pelanggan akan diberi kemudahan untuk melakukan penerbangannya setiap saat selama satu tahun masa berlakunya SJ Travel Pass.

“Jadi, pelanggan dapat terbang kapanpun juga tanpa ada pengecualian, meskipun hari-hari besar tertentu yang biasanya disebut peak season,” katanya, melalui release kepada banjarmasinpost.co.id, Rabu (25/4/2018).

Baca: Liga Champion Malam Ini, Bayern Muenchen Vs Real Madrid : Ada Aroma Balas Dendam di Duel Raksasa

Baca: Ini Sumber Kekayaan Dipo Latief Hingga Bisa Berikan Nikita Mirzani 400 Juta Setiap Bulan

Baca: Grand Dafam Banjarbaru Kumandangkan Azan 5 Waktu di Area Hotel, Simak Paket Menarik Ramadannya

Baca: Murung Pudak Geger, Pria Bujang Diduga Cabuli Bocah Perempuan

Dia menjelaskan, selain itu pelanggan juga diberi keleluasaan menggunakannya, seleluasa keinginan pelanggan. Keleluasaan yang diberikan yaitu, pelanggan dapat menggunakan SJ Travel Pass ini untuk terbang setahun sekali bisa, sebulan sekali boleh, seminggu sekali juga boleh, atau setiap hari sekali pun bisa.

Bagi yang ingin bergabung sebagai member SJ Travel Pass, pelanggan cukup membayar Rp 12 juta. Keanggotaan SJ Travel Pass dapat dilakukan melalui website resmi Sriwijaya Air Group dan mobile App Sriwijaya Air serta kantor penjualan Sriwijaya Air di seluruh Indonesia.

Batas pendaftaran keanggotaan SJ Travel Pass ini hanya berlaku selama dua bulan saja, yakni sampai 9 Juni 2018.

Hadirnya SJ Travel Pass ini mendapat dukungan dari mitra perbankan Sriwijaya Air Group, yaitu BCA, BNI, Bank Mandiri dan Bank Permata. Dukungan perbankan itu memberikan kemudahan installment atau cicilan nol persen melalui kartu kredit dengan tenor tiga bulan, enam bulan sampai dengan 12 bulan.

“Ini yang pertama di dunia jasa penerbangan dan akan menjadi satu-satunya produk yang dapat bermakna lebih untuk pelanggan, karena memiliki kemudahan dan keleluasaan untuk bertransaksi serta melakukan perjalanan bersama Sriwijaya Air Group,” tambah Agus. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help