Liga Europa

Amunisi Baru The Gunners Jelang Laga Arsenal vs Atletico Madrid di Leg 1 Semifinal Liga Europa

Arsene Wenger, diyakini akan menyiapkan skuat terbaik, mengingat Liga Europa adalah satu-satunya ajang yang bisa jadi kado istimewa

Amunisi Baru The Gunners Jelang Laga Arsenal vs Atletico Madrid di Leg 1 Semifinal Liga Europa
ALEXANDER NEMENOV / AFP
Para pemain Arsenal merayakan gol Aaron Ramsey ke gawang CSKA Moskva dalam partai Liga Europa di VEB Arena, Moskwa, 12 April 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Arsenal vs Atletico Madrid bakal tersaji di laga leg pertama Liga Europa (Liga Eropa) malam ini.

Jelang laga Arsenal vs Atletico Madrid, tim Meriam London mendapat amunisi baru yakni empat pemain yang pulih dari cedera.

Arsenal vs Atletico Madrid dalam laga leg pertama Liga Europa digelar pada Jumat (26/05/2018) dini hari nanti WIB yang disiarkan langsung dan live streaming SCTV dan beIN Sport 1.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim di kompetisi Eropa.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger, diyakini akan menyiapkan skuat terbaik, mengingat Liga Europa adalah satu-satunya ajang yang bisa jadi kado istimewa sebelum ia lengser pada akhir musim.

Baca: Heboh Foto Jadul Syahrini yang Diposting Komedian Beddu, Netizen Soroti Perubahan Hidungnya

Baca: Prediksi, Jadwal & Live Streaming SCTV Arsenal vs Atletico Madrid di Semifinal Liga Europa Malam Ini

Dilansir BolaSport.com dari laman Football 365, pilar The Gunners Petr Cech, Mesut Oezil, dan Jack Wilshere terlihat telah mengikuti latihan pada hari Rabu.

Tiga pemain itu ditambah Sead Kolasinac, memang tak dipasang Wenger saat Arsenal mengalahkan West Ham United 4-1 pada pekan lalu, Minggu (22/04/2018) lantaran masalah kebugaran.

Oezil sebelumnya tak enak badan, adapun Cech mengalami cedera pinggul, sementara Wilshere dan Kolasinac menderita masalah pergelangan kaki.

Selain empat pemain itu, Mohamed Elneny dipastikan absen usai mengalami cedera ligamen ankle saat dimainkan Wenger melawan West Ham.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018

Pemain baru Henrikh Mkhitaryan pun tak bisa dimainkan pada dini hari nanti, sebab mengalami cedera kala singkirkan CSKA Moskva pada perempat final Liga Europa dua pekan lalu.

Meski empat pilarnya diyakini bisa kambali diandalkan, Wenger mengaku tak mudah memenangi laga melawan skuat Diego Simeone itu.

"Mereka tak memiliki kelemahan. Ateletico sangat kuat dalam bertahan, begitu pula dengan menyerang. Kami sangat membutuhkan performa yang optimal guna melawan," kata Wenger kepada Football 365.

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved