Liga Champions

Bayern Munchen Kalah Diikuti dengan Cedera 2 Pemain Intinya Kala Kontra Real Madrid

Bayern juga kehilangan dua pemain intinya, yaitu Arjen Robben dan Jerome Boateng karena cedera

Bayern Munchen Kalah Diikuti dengan Cedera 2 Pemain Intinya Kala Kontra Real Madrid
AFP/CHRISTOF STACHE
Arjen Robben mendapatkan perawatan saat mengalami cedera pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Real Madrid di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MUENCHEN - Sudah jatuh tertimpa tangga, inilah yang menimpa Bayern Muenchen yang kalah kontra Real Madrid, juga harus kehilangan dua pilar karena cedera, Arjen Robben dan Jerome Boateng.

Bayern Muenchen kalah 1-2 dari Real Madrid pada laga pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Bayern juga kehilangan dua pemain intinya, yaitu Arjen Robben dan Jerome Boateng karena cedera.

Arjen Robben mengalami cedera pada awal-awal laga karena dilanggar oleh Raphael Varane. Tidak bisa melanjutkan pertandingan, Robben digantikan oleh Thiago Alcantara.

Baca: Semifinal Liga Champion - Bayern Munchen Vs Real Madrid Berakhir dengan Kemenangan Los Blancos

Kerasnya laga ini membuat babak pertama kembali memakan korban kedua dari kubu Bayern. Pelatih Bayern, Jupp Heynckes, terpaksa melakukan pergantian pemain lagi pada menit ke-34 karena cedera Jerome Boateng.

"Cedera pada awal laga membuat pertandingan ini berat. Kami tidak mengambil peluang yang kami buat," kata Jupp Heynckes seperti yang dilansir dari akun twitter resmi Bayern Muenchen.

Tanpa dua pemain itu, Bayern akhirnya harus mengakui keunggulan Real Madrid. Sempat unggul lewat Joshua Kimmich, Bayern takluk di kandang sendiri lantaran gol Marcelo dan Marco Asensio

Usaha Bayern untuk lolos karena pada laga kedua semifinal akan dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018). 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help