Ekonomi dan Bisnis

BNI Kembali Gandeng Duta Mall Sukseskan Shopping Festival 2018, Ini Hadiah Utamanya

Shopping Festival Duta Mall periode April 2018 sampai Maret 2019 resmi dilaunching, Kamis (26/4).

BNI Kembali Gandeng Duta Mall Sukseskan Shopping Festival 2018, Ini Hadiah Utamanya
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Penandatangan MoU Shoping Festival 2018 antara Duta Mall dan Bank BNI 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN Shopping Festival Duta Mall periode April 2018 sampai Maret 2019 resmi dilaunching, Kamis (26/4). Penandatangan MoU berlangsung di ruang Emerald Mercure Banjarmasin antara BNI dengan manajemen Duta Mall untuk mensukseskan Shopping Festival.

Head of Network and Services BNI Kanwil Banjarmasin, Bebby Lolita Indriyani mengatakan, Duta Mall satu-satunya yang ada di Banjarmasin. 2017 sudah melakukan kerjasama dan melihat animo masyarakat serta perkembangan Duta Mall sendiri maka melanjutkan kerjasama.

Bentuk kerjasama berupa promosi, terkait dengan mengadakan promo-promo khususnya tenant-tenant yang ada. Setiap transaksi kelipatan Rp 200 ribu mendapatkan empat poin dan diundi.

Hadiah disediakan BNI bersama Duta Mall. Hadiah utama mobil Mercedes Benz dan Xpander Mitsubishi dan hadiah menarik lainnya, serta ada undian enam bulan sekali.

Baca: LIVE STREAMING PSS Sleman vs PSMP Mojokerto Putra Liga 2 Pekan 1, Ini Link Live Streaming TVOne

“Sekarang era digitalisasi dan memperkenalkan masyarakat dengan transaksi digital. Karena tenant-tenang sudah nasabah BNI maka kerjasama jauh lebih mudah,” katanya.

Ada program yap, your all payment dan sekarang masyarakat lebih baik ketinggalan dompet dibanding ketinggalan handphone. Inilah yang diedukasi BNI kepada masyarakat Banjarmasin, dengan menyimpan uangnya dalam handphone.

Pada 2018 ini BNI Kanwil Banjarmasin menargetkan merekrut 400 tenant se Kalimantan dan di Kalsel menargetkan 25 ribu tenant. Bukan cuma untuk pedagang di toko, tetapi bisa bahkan tukang pentol ingin jadi tenant yang juga memungkinkan.

Baca: Wuih Muncul Saingan Whatsapp, Callind Ciptaan Gadis Kebumen

Marcom Duta Mall Banjarmasin, Mutia Ananda mengaharapkan seluruh tenant bisa memanfaatkan aplikasi yap ini sehingga memudahkan pengunjung berbelanja di Duta Mall. Tentunya kumpulkan poinnya dan rebut hadiahnya.

Ahmad Yani dari Hypermart Banjarmasin mengatakan, setiap akhir pekan selalu mengupdate promo-promo. Ritel modern ini tumbuh di 2017 kisaran 10 persen dibanding 2016 lalu, khususnya Banjarmasin.

“Terimakasih kepada Duta Mall yang sudah support Hypermart dengan adanya Shopping Festival 2018,” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved