Liga Champions

Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions, Ronaldo Cs Raih Poin Penuh

Bermain di markas Bayern Munchen, di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman dalam semifinal Liga Champions

Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions, Ronaldo Cs Raih Poin Penuh
instagram SCTV
Hasil Bayern vs Real Madrid 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Bayern Muenchen vs Real Madrid di babak pertama adalah 1-2. Gol Real Madrid dicetak oleh Marcelo dan Asensio, sedangkan gol Bayern dicetak oleh Joshua Kimmich

Bermain di markas Bayern Munchen, di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman dalam semifinal Liga Champions pada Kamis (26/4/2018), Ribery cs tampil mendominasi.

Petaka menimpa Bayern di menit 7, Arjen Robben harus ditarik karena mengalami cedera. Pelanggaran Raphael Varane membuat pemain sayap Bayern itu tidak bisa melanjutkan permainan dan terpaksa digantikan dengan Thiago Alcantara.

Joshua Kimmich berhasil membuka keunggulan bagi Bayern, melalui serangan balik cepat memanfaatkan umpan matang dari James Rodriguez, Kimmich melepaskan tembakan keras dari sudut sempit tetapi tidak sanggup diantisipasi kiper Madrid, Keylor Navas.

Pelatih Bayern, Jupp Heynckes, terpaksa melakukan pergantian pemain kedua pada menit ke-34 karena cedera yang dialami Jerome Boateng.

Satu menit sebelum laga paruh pertama berakhir, tim berjulukan Los Blancos berhasil mencetak gol balasan.

Memanfaatkan umpan kepala Daniel Carvajal, Marcelo langsung memutuskan melepaskan tembakan keras dan berbuah gol yang menjadikan skor imbang 1-1 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bayern Muenchen yang tidak mau kalah di kandang sendiri menggencarkan serangan. Mengandalkan Frank Ribery, Bayern Muenchen menciptakan beberapa peluang.

Namun, petaka menimpa tuan rumah pada menit 57, Varquez memanfaatkan blunder Rafinha yang langsung memberi umpan kepada Marco Asensio.

Peluang tersebut tidak disia-siakan Asensio, tendangannya berhasil menjebol gawang Bayern, Skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help