Liga Champions

Hasil Bayern Munchen Vs Real Madrid - Marco Asensio Sebut Gol Tandang Itu Luar Biasa

tetapi Real Madrid bisa membalikkan keadaan melalui dua gol yang diciptakan Marcelo (44') dan Marco Asensio (57')

Hasil Bayern Munchen Vs Real Madrid - Marco Asensio Sebut Gol Tandang Itu Luar Biasa
CHRISTOF STACHE / AFP
Pemain Real Madrid, Marco Asensio, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Marco Asensio menyatakan keunggulan 2-1 di Allianz Arena merupakan hasil luar biasa yang didapat timnya.

Pada laga pertama semifinal Liga Champions tersebut dialah yang dianggap pahlawan kemenangan Real Madrid atas Bayern Muenchen.

Ya, Real Madrid sukses mencuri keuntungan karena bisa menuai kemenangan tandang, Rabu (25/4/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Bayern Muenchen unggul lebih dulu lewat gol Joshua Kimmich pada menit ke-28, tetapi Real Madrid bisa membalikkan keadaan melalui dua gol yang diciptakan Marcelo (44') dan Marco Asensio (57').

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, membuat keputusan brilian saat langsung memasukkan Marco Asensio menggantikan Isco sejak babak kedua bergulir.

Baca: Ini 5 Fakta Menarik tentang Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid Vs Bayern Munchen di Liga Champion

Benar saja, pada menit ke-57 Asensio sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Madrid.

Gol itu tercipta lewat skema serangan balik cepat. Kerja sama satu dua Lucas Vazquez, Asensio pun mendapat ruang terbuka bagus untuk melepaskan tembakan menyamping dan menyarangkan bola ke dalam gawang Bayern.

Asensio cukup yakin kemenangan tersebut akan memberikan keuntungan buat Madrid dalam upaya melangkah ke final Liga Champions.

Baca: Semifinal Liga Champion - Bayern Munchen Vs Real Madrid Berakhir dengan Kemenangan Los Blancos

"Kami tahu arti pentingnya mencetak gol tandang dan yang terpenting adalah bisa mendapat kemenangan," kata Marco Asensio seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Kami tahu bagaimana mengambil keuntungan dari peluang yang didapat. Kami membawa pulang hasil luar biasa," ujar dia.

Kemenangan itu membuat Cristiano Ronaldo dkk hanya butuh hasil imbang saat melakoni laga penentuan di Stadion Santiago Bernabeu pada 2 Mei 2018.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved