Berita Banjarbaru

Jelang Ramadan Toko dan Butik Mulai Tambah Stok, Busana Muslimah Syar’i Ada Rp 3 Jutaan

Toko dan butik sudah menyiapkan stok busana muslim jelang ramadan hingga hari raya Idulfitri yang biasanya alami peningkatan.

Jelang Ramadan Toko dan Butik Mulai Tambah Stok, Busana Muslimah Syar’i Ada Rp 3 Jutaan
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Nurhadni menunjukan busana syar’i harganya Rp 3.500.000 di Ranti Musli Gallery. 

BANJARMASINPOST.CO.ID— Satu bulan jelang bulan puasa, toko dan butik sudah menyiapkan stok busana muslim. Mengingat, permintaan pakaian muslim dan muslimah alami peningkatan jelang ramadan hingga hari raya Idulfitri.

Kepala Toko Ranti Muslim Gallery Banjarmasin, Nurhadni mengatakan, sudah menyiapkan stok model baru. Bahkan ada untuk satu keluarga atau couple.

Ranti Muslim Gallery di Duta Mall Banjarmasin ini merupakan cabang dari Jakarta, toko tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Diantaranya, Surabaya, Makassar, Bandung.

Dijelaskannya untuk 2018 ini lebih dominan model syar’i, gamis. Harganya mulai Rp 400 ribuan sampai Rp 3.500.000, bahan kebanyakan sipon, tenun, batik kombinasi.

Baca: Prediksi dan Jadwal Live SCTV Arsenal vs Atletico Madrid Semifinal Liga Europa Malam Ini

“Kalau yang Rp 400 ribuan kebanyakannya bahan casual, kalau yang Rp 3.500.000 tentunya eklusif, bahannya sipon kombinasi tenun atau batik,” katanya.

Bagi pria ada baju koko dari harga Rp 500 ribu sampai Rp 1.500.000. Didominasi warna putih dan krim yang ramai penjualan, juga warna lainnya seperti hitam, berbahan katun.

Diakuinya, saat ini penjualan masih standar, penjualan akan alami kenaikan jelang ramadan dan tentunya mendekati lebaran. Dirinya mengharapkan pada 2018 ini ada peningkatan seperti 2017 ke 2018 hampir 50 persen.

Dia menambahkan, menjadi nilai plus produk di Ranti Muslim Gallery adalah model-model busana muslim pria dan perempuan beda dari tempat lain. Dikarenakan memiliki desainer sendiri dari Jakarta.

Butik Noor di Q Mall Banjarbaru saat ini sudah menyiapkan stok untuk ramadan hingga lebaran. Bahkan pemiliknya, Nur Aisyah sedang menyiapkan busana muslim hasil rancangannya sendiri.

Baca: Bikin Pangling Penampilan Ki Joko Bodo yang Sudah Insyaf, Ini Kegiatannya Usai Tak Jadi Paranormal

Noor Aisyah mengatakan, kalau bulan ramadan akan banyak permintaan baju-baju seperti abaya. Butiknya pada ramadan tahun ini bakal banyak menyediakan baju abaya khas dari timur tengah dengan warna hitam langsung dari Saudi.

“Banyak stok dan tentunya karena promo maka harga khusus juga. Untuk desain sendiri, rencana launchinf 9 Mei 2018,” imbuhnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved