Berita Tapin

Operasi Patuh Intan 2018 Membidik yang Suka Main Hape Saat Berkendara

Di depan personel Polres Tapin, Kodim Rantau, dishub BPBD Tapin, Senkom, Satpol PP dan sebagainya menegaskan perilaku berkendara

Operasi Patuh Intan 2018 Membidik yang Suka Main Hape Saat Berkendara
ibrahim ashabirin
Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno pimpin gelar pasukan Operasi Patuh Intan 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno memimpin apel gelar pasukan kepolisian terpusat patuh intan, Kamis (26/4/2018) di Mapolres Tapin. Operasi Patuh Intan 2018 berlangsung 26 April sampai 9 Mei.

Di depan personel Polres Tapin, Kodim Rantau, dishub BPBD Tapin, Senkom, Satpol PP dan sebagainya menegaskan perilaku berkendara demi keselamatan di jalan.

Baca: Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions, Ronaldo Cs Raih Poin Penuh

Baca: Ini Sumber Kekayaan Dipo Latief Hingga Bisa Berikan Nikita Mirzani 400 Juta Setiap Bulan

Operasi patuh intan ini akan menyasar di antaranya menggunakan hape saat berkendara, pengendara melawan arus, sepeda motor membawa penumpang lebih dari satu dan tidak menggunakan helem, mengemudi di bawah umur dan sebagainya.

Menurut Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, penggunaan hape saat berkendara sangat rawan kecelakaan lalu lintas. Perbuatan ini ada pasal pelanggarannya, jadi kami harap jangan gunakan hape saat berkendara.

Hadir dalam acara tersebut para muspida, dari jajaran kejaksaan, pengadilan, Pemda Tapin dan instansi vertikal. (BANJARMASINPOST.CO.ID/him)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help