Kriminalitas Balangan

Unit Jatanras Polres Balangan Ungkap Kasus Curanmor yang Terjadi Tahun 2017 ‪

Informasi dihimpun banjarmasinpost.co.id, Kamis (26/4/2018) kasus ini terungkap saat giat Operasi Sikat Intan 2018

Unit Jatanras Polres Balangan Ungkap Kasus Curanmor yang Terjadi Tahun 2017 ‪
Humas Polres Balangan
Pelaku DI (21) dan barang bukti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kasus curanmor yang terjadi pada hari Senin (16/1/2017) lalu sekitar pukul 21.10 wita berhasil diungkap oleh jajaran Unit Jatanras Polres Balangan.

Informasi dihimpun banjarmasinpost.co.id, Kamis (26/4/2018) kasus ini terungkap saat giat Operasi Sikat Intan 2018 yang dilaksanakan di Pasar Batumandi Kecamatan Batumandi pada Selasa (24/4/2018) sekitar pukul 14.00 wita.

Sekedar kilas balik kasus curanmor ini saat itu bermula korban memarkir kendaraan Honda Beat warna biru pada saat mengunjungi pasar malam di Batumandi.

Baca: Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions, Ronaldo Cs Raih Poin Penuh

Baca: Ini Sumber Kekayaan Dipo Latief Hingga Bisa Berikan Nikita Mirzani 400 Juta Setiap Bulan

Baca: Warga Sempat Berebut Rembesan Minyak Sebelum Sumur Minyak Meledak, Mayat Bergelimpangan

Setelah kembali ranmor korban sudah tidak ada lagi dan telah diambil orang atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Batumandi.

Kapolres AKBP Moh Zamroni melalui Kasat Reskrim AKP Heru Setiawan mengatakan, pelaku yang berhasil diamankan berinisial DI (21) warga Gunung 14 Batu Kajang Kecamatan Batu Supang Kabupaten Pasir Kaltim.

Lebih lanjut disampaikannya, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan hasil penyelidikan dan keterangan pelaku bahwa ranmor hasil kejahatan jenis Honda Beat dijual kepada UF yang beralamat di Desa Batung Barabai.

Kemudian Unit Jatanras Res Balangan yang dipimpin Ipda Aries W, pada Selasa (24/4/2018) sekitar pukul 14.00 wita melakukan penggeledahan dirumah UF dan ditemukan ranmor honda beat hasil kejahatan tersebut, akan tetapi UF tdk berada ditempat.

"Barang bukti yang diamankan satu unit ranmor jenis Honda Beat, satu buah kunci T‬," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved