Ekonomi dan Bisnis

50 Marbot Masjid Terpilih Diberangkatkan BSM Tunaikan Ibadah Umroh

Pemberangkatan umrah marbot secara serentak dilakukan Sabtu, 28 April 2018. Pelepasan 50 marbot dilakukan oleh Direksi Mandiri Syariah

50 Marbot Masjid Terpilih Diberangkatkan BSM Tunaikan Ibadah Umroh
salmah
Logo HUT Bank Mandiri Syariah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memberangkatkan umrah lima puluh orang marbot masjid binaan program BSM Mengalirkan Berkah.

Pemberangkatan umrah marbot secara serentak dilakukan Sabtu, 28 April 2018. Pelepasan 50 marbot dilakukan oleh Direksi Mandiri Syariah di Jakarta.

Pemilihan marbot berdasar rekomendasi Kantor Area, Region dan Direksi Mandiri Syariah, dengan kritera di antaranya belum pernah berhaji atau umrah, minimal 1 tahun telah bekerja di masjid binaan Mandiri Syariah dan diutamakan tidak memiliki penghasilan tetap di luar gaji marbot.

Baca: Heboh Foto Jadul Syahrini yang Diposting Komedian Beddu, Netizen Soroti Perubahan Hidungnya

Sebagai implementasi dari program BSM Mengalirkan Berkah, setiap area manager berhak memilih satu marbot masjid dari lokasi sekitar operasional kantor.

Mengenai jumlah marbot bergantung pada kinerja setiap wilayah operasional. Pemberangkatan marbot berkoordinasi dengan Lembaga Zakat (Laznas) BSM Umat.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Bahrain di PSSI Anniversary Cup 2018

Region Head Mandiri Syariah RO VI/Kalimantan, Wisnu Sunandar, menyampaikan, saat ini Region Office VI/Kalimantan mempunyai 51 masjid binaan yang berlokasi di sekitar lingkungan kantor Mandiri Syariah.

“Insya Allah ini adalah bentuk kontribusi kami kepada masyarakat setempat. Kami bertekad di mana ada Kantor Mandiri Syariah, di situ pula masjidnya makmur dan terawat dan marbotnya juga sejahtera” kata Wisnu Sunandar.

Program ini juga berjalan bergantung pada kinerja bisnis kantor wilayah tersebut.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved