Liga Europa

Hasil Arsenal Vs Atletico Madrid - Gol Antoine Griezmann Bikin Danny Welbeck Menyesal di Akhir Laga

Selain bermain sebagai tuan rumah pada laga leg pertama Arsenal Vs Atletico Madrid, Arsenal juga hanya melawan 10 pemain Atletico sejak menit

Hasil Arsenal Vs Atletico Madrid - Gol Antoine Griezmann Bikin Danny Welbeck Menyesal di Akhir Laga
ADRIAN DENNIS/AFP
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mencetak gol pada laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Arsenal Vs Atletico Madrid di semiifnal leg 1 Liga Europa, penyerang Arsenal, Danny Welbeck menyesali timnya harus kebobolan pada menit-menit akhir yang dicetak Antoine Griezmann pada leg pertama semifinal Liga Europa.

pada laga Arsenal Vs Atletico Madrid, Arsenal gagal memanfaatkan dua keuntungan di pertandingan melawan Atletico Madrid di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Selain bermain sebagai tuan rumah pada laga leg pertama Arsenal Vs Atletico Madrid tersebut, Arsenal juga hanya melawan 10 pemain Atletico sejak menit ke-10 karena kartu merah yang diterima Sime Vrsaljko.

Arsenal baru bisa membongkar pertahanan tim tamu pada menit ke-61 lewat gol sundulan yang dicetak Alexandre Lacazette memanfaatkan umpan silang Jack Wilshere.

Baca: Marseille Vs Red Bull Salzburg - Baru Kali Ini Tim Austria ke Final Dari 22 Tahun Lalu

Namun, The Gunners gagal mempertahankan atau menambah keunggulan dan malah kebobolan pada menit ke-82.

Lewat aksi solo run, Antoine Griezman berhasil melakukan tusukan ke jantung pertahanan Arsenal dan menceploskan bola dengan melakukan sedikit cungkilan bola.

"Mengecewakan kebobolan pada tahap akhir pertandingan dan setelah berhasil unggul. Kami akan menganalisa gol yang mereka ciptakan dan memastikan itu tidak terulang," kata Danny Welbeck seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

Baca: Hasil Liga Europa - Arsenal Vs Atletico Madrid, The Gunners Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1

"Kami bisa membuat banyak peluang mencetak gol melawan tim bagus, jadi kami harus memandang positif ke leg kedua," ujar dia.

Hasil ini jelas menjadi kerugian buat Arsenal karena mau tidak mau kemenangan menjadi harga mati saat melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano di laga penentuan pada 3 Mei 2018.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help