Berita Kalteng

Jelang Ramadan Harga Bahan Makananan di Palangkaraya Stabil, Ini Faktanya

Para pejabat terkait dari pusat bertandang ke Palangkaraya untuk melakukan pemantauan harga sembilan bahan makanan pokok

Jelang Ramadan Harga Bahan Makananan di Palangkaraya Stabil, Ini Faktanya
faturahman
Tim dari Kementerian Perdagangan Pusat dan Provinsi Kalteng juga Kota Palangkaraya saat melakukan pemantauan harga sembako di pusat perbelanjaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Dua pekan menjelang tibanya Bulan Puasa Ramadan, menjadi perhatian instansi terkait di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah bahkan Kementerian Perdagangan pusat yang turun ke lapangan.

Para pejabat terkait dari pusat bertandang ke Palangkaraya untuk melakukan pemantauan harga sembilan bahan makanan pokok yang dijual di pusat perbelanjaan dan pasar tradisional setempat.

Mereka juga melakukan pemantauan terhadap stok beras yang ada di Forum Bulog Kalteng untuk persiapan jelang Bulan Puasa dan Lebaran mendatang, agar warga Palangkaraya khususnya tidak terganggu dengan persediaan stok makanan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Bahrain di PSSI Anniversary Cup 2018

Baca: Heboh Foto Jadul Syahrini yang Diposting Komedian Beddu, Netizen Soroti Perubahan Hidungnya

Baca: Usai Heboh Video Pocong, Begini Penerawangan Roy Kiyoshi Pada Lia Waode di Karma ANTV

Sebelumnya semua instansi juga melakukan Rapat Koordinasi Daerah dalam rangka stabilitas harga dan stok /ketersediaan barang kebutuhan pokok menjelang bulan puasa dan hari raya lebaran 1439 hijriah dan high level TPID Kalteng 2018, di Ballroom Hotel Aquarius Palangkaraya.

Hingga, Jumat (27/4/2018) stok barang di pasar tradisional Palangkaraya masih aman, termasuk harga jual sembako di pasar maupun di pusat perbelanjaan masih relatif stabil dan belum ada kenaikkan harga sembako.

Salah seorang staf khusus dari kementerian Perdagangan Pusat, Radit Siswo Purwono, mengatakan, berdasarkan pemantauan pihaknya ke lapangan semua stok masih aman dan harga barang juga masih relatif stabil.

"Belum ada kenaikkan harga barang, semua masih stabil, demikian juga dengan stok barang khusunya bahan makanan pokok seperti gula dan beras juga barang lainnya masih banyak," ujarnya. (www.banjarmasinpost co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved